Winter aespa Imut Banget Saat ABG, Visual Tak Berubah Sama Sekali
Selebriti

aespa terus menjadi perbincangan hangat setelah resmi debut pada 17 November. Kali ini Winter kembali menjadi berita utama karena foto pra debut barunya telah beredar secara online.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa terus menjadi perbincangan hangat setelah resmi debut pada 17 November. Kali ini Winter kembali menjadi berita utama karena foto pra debut barunya telah beredar secara online.

Dalam foto yang beredar, Winter yang diketahui memiliki nama asli Kim Minjeong terlihat sangat muda. Dikatakan bahwa foto-foto tersebut diambil saat ia duduk di bangku SMP, yang berarti ia masih ABG.

Winter aespa Imut Banget Saat ABG, Visual Tak Berubah Sama Sekali

Source: theqoo

Meskipun Winter mungkin tidak memiliki rambut pirang di foto-foto ini, fitur wajahnya masih sama. Ia terlihat sangat muda dengan pipi gembul dan rambut acak-acakan sambil berpose imut.


Tidak diragukan lagi bahwa Winter terlihat sangat menggemaskan di foto-foto ini. Penggemar menyoroti gayanya berseragam sekolah yang persis anak SMP pada umumnya.

Namun yang paling menjadi sorotan adalah mata besarnya. Winter memiliki kelopak mata ganda yang alami dan garis hidung yang sempurna. Idol kelahiran 2001 itu membuktikan kepada netizen bahwa tidak ada yang berubah dari visualnya.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba". Grup ini beranggotakan empat member yaitu Karina, Winter, Ningning dan Giselle.

Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama. Video musik ditonton meraup 21,4 juta view, memecahkan sebelumnya yang dipegang oleh "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view dalam 24 jam pertama.

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru