RM Lempar Ponsel, Ini Kata V Ditanya Kenapa Diam Saja BTS Masuk Nominasi Grammy
Selebriti

Reaksi para member terhadap berita BTS menjadi salah satu nominasi Grammy Awards 2021 terus menjadi perbincangan penggemar, khususnya V yang terlihat santai dibanding yang lain.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menorehkan sejarah dengan menjadi salah satu nominasi Grammy Awards 2021. Reaksi para member terhadap berita bahagia tersebut terus menjadi perbincangan penggemar, khususnya V yang terlihat santai dibanding yang lain.

Pada 24 November waktu setempat, Recording Academy mengumumkan nominasi Grammy Awards 2021 dalam siaran langsung. Empat member BTS, termasuk V, sedang menonton pengumuman dengan nafas tertahan.

Source: Twitter

Begitu nama BTS disebutkan sebagai salah satu nominasi untuk Best Pop Duo/Group Performance, mereka langsung heboh. RM (Rap Monster) bahkan melempar ponselnya sendiri, sementara Jungkook dan Jimin BTS berteriak saking senangnya. Namun V nyaris tidak bereaksi. Kita hanya melihat sedikit perubahan pada ekspresi wajahnya.


Kemudian dalam wawancara BTS bersama James Corden untuk "The Late Late Show", V menjelaskan kenapa ia santai-santai saja terhadap berita pencalonan mereka. Saat itu James Corden membagikan video dan mempertanyakan reaksi pemilik nama Kim Taehyung itu.

RM Lempar Ponsel, Ini Kata V Ditanya Kenapa Diam Saja BTS Masuk Nominasi Grammy

Source: Twitter

V menjawab, "Lubang hidungku mewakili apa yang kurasakan." Jawaban kocaknya membuat semua orang tertawa termasuk James Corden.

Sementara itu, single hit BTS "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance bersama "Un Dia (One Day)" J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, "Intentions" Justin Bieber (menampilkan Quavo), "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift (menampilkan Bon Iver).

Grammy Awards 2021 akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam waktu setempat. Penggemar sangat berharap BTS mampu memenangkan penghargaan yang dinominasikan untuk mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait