Jin Akui Bahagia Hidup Sesuka Hati, Ungkap Cara Jaga Nama Baik BTS
Selebriti

Weverse Magazine merilis wawancara Jin BTS bersama dengan foto-foto pemotretan. Pemilik nama Kim Seokjin itu berbagi bagaimana ia menjaga nama baik grupnya.

WowKeren - Weverse Magazine merilis wawancara Jin BTS (Bangtan Boys) bersama dengan foto-foto pemotretan. Pemilik nama Kim Seokjin itu berbagi bahwa ia menyukai hidup bebas dan bagaimana ia menjaga nama baik grupnya.

Wawancara setiap member yang dirilis membahas album baru BTS "BE". Jin ditanyai alasannya menggunakan permata untuk ruangannya dalam foto konsep album. Sebagai jawaban, ia menyinggung tentang kepribadiannya yang bebas.

"Aku memiliki kepribadian yang bebas, melakukan apa pun yang kuinginkan, dan pada saat itu, aku sangat tertarik dengan permata, jadi itulah yang kupilih," ungkapnya.

Jin melanjutkan, "Tahun ini, dengan pandemi, aku memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan apa yang kuinginkan dan hal-hal yang ingin kulakukan, dan untuk mencoba beberapa hal baru, seperti bermain piano, bermain game, tidak bermain game, bertemu orang yang berbeda. Tapi tetap saja, aku tidak tahu apa yang sebenarnya kusuka."

Jin Ungkap Cara Jaga Nama Baik BTS

Source: Weverse Magazine


"Kurasa aku tidak pernah memikirkan diriku sendiri, selain tentang bagian pekerjaan. Jawaban terbaik yang kutemukan adalah melakukan apa pun yang kuminati saat ini, menjadi yang paling jujur untuk diriku sendiri. Aku lebih dari seorang peraba daripada pemikir. Beberapa orang mungkin mengatakan aku harus memiliki rencana untuk masa depanku, tapi aku tidak punya rencana. Kupikir aku benar-benar melakukan apa yang kuinginkan," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah itu berarti ia menyukai hidup sesuka hati, Jin menjawab, "Seperti yang kukatakan, aku adalah seseorang yang benar-benar hidup hanya di masa sekarang, jadi aku cenderung melupakan masa lalu, dan aku tidak stres tentang masa depan. Aku tahu aku tidak akan melupakan momen atau waktu penting yang kuhabiskan dengan orang lain, tapi aku telah melupakan semua hal buruk yang terjadi di masa lalu dan masa-masa sulit yang kualami, dan aku sangat puas dengan hidupku sekarang dan bahagia dengan bekerja keras."

"Bagaimana orang bisa merasa bahagia berulang kali dari sesuatu yang terjadi di masa lalu, tidak peduli seberapa baik itu? Kau bisa lebih bahagia menemukan 10.000 won di masa sekarang daripada mendapatkan 100 kali lipat di masa lalu. Kupikir aku hidup sesuai dengan perasaanku dengan hidup di masa sekarang daripada berpikir tentang masa depan atau masa lalu."

Meski menyukai hidup bebas, Jin mengaku dirinya tetap mengikuti aturan demi menjaga nama baik BTS. "Ada hal-hal yang harus diikuti sebagai aturan, seperti tidak menyeberang di lampu merah, misalnya. Karena jika kau melakukannya, kemungkinan besar akan terjadi kecelakaan. Jadi hal-hal itu, kusisihkan sebagai hal-hal yang seharusnya tidak kulakukan, jadi aku tidak pernah berpikir untuk melakukannya."

Penyanyi kelahira 1992 itu menambahkan, "Itu sama dengan tidak menyeberang di lampu merah jika kau tidak ingin terluka. Aku bisa membuat diriku bahagia hidup di masa sekarang selama aku tidak melakukan apa pun yang seharusnya tidak kulakukan. Beberapa mungkin merasa sedikit frustrasi, tapi mereka mungkin juga tipe orang yang menyeberang di lampu merah."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts