Visual Giselle aespa Disebut Gabungan 2 Idol Cantik Ini, Setuju?
Selebriti

Netizen berbicara tentang visual Giselle aespa yang diyakini merupakan gabungan dari dua member Cosmic Girls berikut. Ada netizen yang setuju, ada juga yang kurang setuju.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa terus menjadi perbincangan hangat setelah resmi debut pada 17 November dengan "Black Mamba". Kali ini netizen berbicara tentang visual Giselle yang diyakini merupakan gabungan dari dua member Cosmic Girls.

Baru-baru ini seorang netizen membuat postingan di komunitas online tentang Giselle. Netizen itu mengatakan bahwa ia teringat dengan Dayoung dan Soobin Cosmic Girls ketika melihat Giselle.

Visual Giselle aespa Disebut Gabungan 2 Idol Cantik Ini, Setuju?

Source: Allkpop

Bersama dengan foto Giselle bersama dengan Dayoung dan Soobin, netizen menyoroti bagaimana ketiganya mirip. Banyak netizen yang beropini sama, mengatakan bahwa Giselle seperti gabungan dari mereka. Namun beberapa tidak setuju dan menyebut Giselle lebih mirip dengan artis-artis lain seperti solois G.Na.


"Kurasa dia memang terlihat seperti gabungan keduanya. Tapi kupikir dia lebih mirip G.Na," komentar netizen. "Aku malah berpikir dia mirip Nicole Kara. Sejujurnya, menurutku member-member Cosmic Girls lebih cantik," tambah netizen lain. "Oh wow, dia benar-benar terlihat seperti dua member dari Cosmic Girls," tulis netizen.

"Menurutku dia terlihat seperti gabungan Kwon Yuri Girls' Generation dan Ham So Won," ujar netizen. "Kupikir dia terlihat seperti Ham So Won, seperti versi Ham So Won yang lebih muda," sahut yang lain. "Tapi aku juga memikirkan dua member ini ketika melihat Giselle," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Giselle merupakan campuran Korea dan Jepang. Ini menjadikannya anggota internasional kedua dari aespa bersama Ningning yang berasal dari Tiongkok. Giselle belajar di sekolah internasional di Jepang, dan oleh karena itu diyakini fasih berbahasa Inggris serta Jepang dan Korea.

Menurut laporan, Giselle bergabung dengan SM Entertainment kurang dari setahun yang lalu. Dikatakan bahwa pemilik nama Aeri Uchinaga itu memiliki suara menyanyi alto dan keterampilan rap yang luar biasa, dan itu terbukti setelah aespa debut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru