Begini Nasib Ponsel RM Usai Dilempar Saking Girangnya BTS Masuk Nominasi Grammy
Selebriti

Kabar BTS masuk nominasi Grammy disambut sangat heboh oleh para member di mana RM bahkan melempar ponselnya sendiri. Lantas bagaimana nasib ponselnya sekarang?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menorehkan sejarah dengan menjadi salah satu nominasi Grammy Awards 2021. Kabar bahagia ini disambut sangat heboh oleh para member di mana RM (Rap Monster) bahkan melempar ponselnya sendiri saking girangnya. Lantas bagaimana nasib ponselnya sekarang?

Pada 24 November waktu setempat, Recording Academy mengumumkan nominasi Grammy Awards 2021 dalam siaran langsung. Empat member BTS, termasuk RM, sedang menonton pengumuman dengan nafas tertahan. Begitu nama BTS disebutkan sebagai salah satu nominasi untuk Best Pop Duo/Group Performance, mereka langsung heboh. RM terlihat melempar ponselnya sendiri dan tidak peduli.

Source: Twitter

Kemudian pada 25 November, BTS melakukan siaran langsung untuk merayakan nominasi Grammy mereka dengan ARMY. Selama siaran langsung, Jin bertanya tentang kabar ponsel RM kepada si pemilik. Sejak video reaksi diposting melalui Twitter resmi mereka, aksi RM melempar ponselnya viral di mana-mana.

Jin bertanya, "Namjoon (nama asli RM), kamu melempar ponselmu ketika mendengar kamu dinominasikan di Grammy. Bagaimana kabar ponselmu sekarang? Apakah tidak apa-apa?"


Begini Nasib Ponsel RM Usai Dilempar Saking Girangnya BTS Masuk Nominasi Grammy

Source: Twitter

Tanggapan RM rupanya mengandung sedikit iklan. Seperti diketahui, BTS dikontrak Samsung sebagai bintang iklan dan ponsel yang mereka gunakan saat ini adalah keluaran merek asli Korea Selatan itu. RM menegaskan bahwa ponselnya baik-baik saja.

"Ponsel Samsung sangat kuat. Itu sebenarnya di lantai sekarang. Segala sesuatu yang bertahan di tanganku berarti mereka sangat kuat," kata RM.

Sementara itu, single hit BTS "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance bersama "Un Dia (One Day)" J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, "Intentions" Justin Bieber (menampilkan Quavo), "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift (menampilkan Bon Iver).

Grammy Awards 2021 akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam waktu setempat. Penggemar sangat berharap BTS mampu memenangkan penghargaan yang dinominasikan untuk mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts