Inilah Lagu Tersulit Untuk Dinyanyikan Dalam Album 'BE' Menurut V BTS
Musik
BTS Rilis Album BE

Dalam wawancara baru untuk Weverse Magazine, Salah satu member BTS yakni V mengungkapkan lagu yang paling sulit untuk dinyanyikan di album baru grup, 'BE'. Yang mana?

WowKeren - Dalam wawancara baru untuk Weverse Magazine, Salah satu member Bangtan Boys (BTS) yakni V mengungkapkan lagu yang paling sulit untuk dinyanyikan di album baru grup, “BE”. Saat membahas bagaimana perasaannya saat merekam lagu yang ditulis oleh para member, V mengungkapkan bahwa ada beberapa lagu di “BE “menantang untuk dinyanyikan.

Lagu "Dis-ease" yang dibuat sendiri oleh J-Hope, misalnya. Secara gaya, lagu ini berbeda dengan lagu yang biasa dinyanyikan oleh V, jadi dia butuh waktu lama untuk mengatasinya. Namun, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan tingkat kesulitan dari lagu "Fly To My Room".

Ditulis bersama oleh RM (Rap Monster), Suga, dan J-Hope, lagu unit "Fly to My Room" langsung menarik perhatian fans dengan lirik yang menyentuh dan vokal yang luar biasa dari V dan Jimin BTS. Meski begitu, vokal-vokal itu tidak mudah bagi V. Penyanyi itu mengungkapkan bahwa pada awalnya lagu itu tidak apa-apa baginya, sampai pada momen Jimin bergabung dalam lagu itu.


“’Fly to My Room’ dulunya adalah lagu favoritku, tapi juga yang paling sulit untuk dinyanyikan," ungkap V. Ketika V pertama kali mendengar demo untuk "Fly to My Room", dia menjelaskan bahwa itu adalah key yang sempurna baginya untuk bernyanyi. Yakin akan terdengar bagus, dia pikir dia harus menjadi salah satu vokalis di lagu itu. Tapi kemudian, V diberi tahu bahwa Jimin juga ingin bergabung dalam lagu itu.

Awalnya, V sangat antusias untuk bernyanyi bersama teman dekatnya itu. Namun, semuanya segera berubah ketika keterlibatan Jimin mendorong lagu itu naik 3 kunci dalam nada. Lagu itu berakhir sangat tinggi, V kemudian bertanya pada dirinya sendiri. "Hei, apa masalahnya? Haruskah aku menyerah begitu saja? ”.

Pewawancara menunjukkan bahwa nada tinggi benar-benar mengesankan dan memberi kejelasan pada lagu, tetapi itu tidak menghentikan V untuk meratapi betapa sulitnya itu. Ditambah lagi, dia mencatat bahwa bagian refreinnya "sangat panjang". Hal itu berarti dia harus banyak bernyanyi. Tentu saja, meski berjuang, V sama senangnya dengan hasil akhirnya seperti halnya fans.

"Chorus-nya bagus, tapi seluruh melodi lagu benar-benar menarik. Setiap kali aku mendengar beat-nya, aku sangat menyukainya. Cara vokal menangkap beat dan melodinya sangat orisinal dan menyenangkan, aku harus melakukannya. Itu,” ungkap V.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts