Mingyu SEVENTEEN Mengira Hoshi Benci Padanya Saat Masa Trainee
Selebriti

Setelah para member mendengarkan serangkaian kata-kata pujian dari Dino untuk Hoshi, Mingyu justru mengungkapkan cerita yang berkebalikan hingga membuat Jeonghan dan member lainnya tertawa.

WowKeren - Para member SEVENTEEN (II) mengungkapkan arti setiap member bagi satu sama lain pada episode 39 seri "GOING SEVENTEEN 2020". Di sini, Mingyu memberikan pengakuan tentang rekan satu grupnya, Hoshi.

Sementara Joshua membuat banyak orang tertawa sebagai MC di paruh pertama, paruh kedua adalah saat di mana semua orang mengenang kembali saat-saat menyentuh. Menariknya, Mingyu berbagi pemikiran tentang bagaimana Hoshi menilai dirinya di masa-masa trainee.

Setelah para member mendengarkan serangkaian kata-kata pujian dari Dino untuk Hoshi, Mingyu justru mengungkapkan cerita yang berkebalikan. Dia membuat Jeonghan dan member lainnya tertawa dengan mengaku, "Hoshi hyung, menurutku kamu benar-benar membenciku saat kita masih trainee."


Mendengar kata-kata Mingyu, bahkan Hoshi pun tersenyum cerah saat dia tertawa. Mingyu mengakhiri dengan menceritakan bahwa dia tidak lagi merasa seperti itu. "Tapi sekarang aku pikir kamu sedikit menyukaiku, jadi aku senang," ucapnya.

Berteriak dari kejauhan, Hoshi mengungkapkan bahwa pemikiran Mingyu sama sekali tidak akurat. Dia dengan manis berteriak, "Tidak." Hal ini membuat Dino tertawa terbahak-bahak.

Mingyu mengakhiri momen tersebut dengan nada manis, "Ayo jangan bertengkar dan jangan bertingkah. Aku cinta kamu." Hoshi yang setuju berkata, "Baiklah" sambil membuat gerakan imut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts