Lee Jun Ki Jawab Pertanyaan Kenapa Ia Tak Kunjung Menikah
Selebriti

Lee Jun Ki berbicara tentang perasaannya yang ingin menunjukkan sesuatu yang baru melalui karya berikutnya. Ia juga berbagi bahwa dia mendapatkan sesuatu selama istirahat.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Jun Ki menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure. Dalam kesempatan tersebut, bintang drama "Flower of Evil" itu ditanya kenapa ia tak kunjung menikah.

Pewawancara berkomentar bahwa tidak ada yang berubah tentang Lee Jun Ki dalam 10 tahun mereka saling mengenal, dengan mengatakan, "Tidak peduli ada di lokasi syuting mana, kau selalu bersemangat dan kau baik kepada semua orang, dan masih belum ada kabar tentang pernikahan."

Lee Jun Ki menjawab, "Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan... Bukannya aku tidak ingin menikah. Orang-orang juga sering bertanya tentang pernikahan, dan aku juga sering memikirkannya, tapi..."

Dia melanjutkan, "Aku pikir mungkin sekarang aku mungkin tidak bisa menikah, tapi jika aku bertemu seseorang yang seharusnya bersamaku, maka aku benar-benar menginginkannya. Aku semakin memikirkannya akhir-akhir ini, mungkin karena proyek yang aku rekam baru-baru ini adalah salah satu yang membuatku merasakan kehangatan sebuah keluarga."

Lee Jun Ki juga berbicara tentang perasaannya yang ingin menunjukkan sesuatu yang baru melalui karya berikutnya. Dia berkomentar, "Sampai sekarang, aku telah melakukan setidaknya satu proyek dalam setahun, tapi tahun lalu aku beristirahat dan bahkan tidak melakukannya."


"Itu karena aku takut dan terbebani oleh perasaan bahwa aku perlu menunjukkan sisi baru diriku. Karya yang menunjukkan kelebihanku bisa jadi tampak seperti aku menduplikasi diriku sendiri." Dia menceritakan bahwa orang-orang di sekitarnya telah mendorongnya untuk tidak istirahat.

"Setelah mengkhawatirkan berbagai hal, setahun berlalu," ujarnya. "Akhir-akhir ini, produksi membutuhkan waktu lama sehingga proyek akan hilang jika kau tidak segera memilih." Dia berbagi bahwa dia telah bekerja keras untuk melihat-lihat proyek, tapi dia belum memilih apa pun.

Lee Jun Ki juga berbagi bahwa dia mendapatkan sesuatu selama istirahat. "Mungkin itu motivasi, pendalaman pikiranku, atau perluasan dunia batinku," katanya.

"Aku bertanya-tanya apakah aku mungkin terlalu takut ketika aku bekerja," lanjutnya. "Semakin banyak pengalaman yang aku dapatkan, semakin aku takut. Aku juga terus ragu-ragu. Aku pikir itu semua tidak berguna. Sekarang aku bertujuan untuk tidak menjadi seperti itu. Saat aku istirahat, aku melakukan jiu jitsu dan mendapatkan sabuk berwarna. Prestasiku tahun lalu adalah mendapatkan sabuk jiu jitsu. Instruktur memberiku sabuk sambil berkata, 'Terima kasih telah bekerja keras tanpa istirahat,' dan aku merasa lebih bahagia daripada jika aku menerima penghargaan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts