Luna Maya Ngaku Terharu Saat Pertama Kali Naik Bus Di Bali
Selebriti

Luna Maya diketahui sedang berlibur di Bali. Lantas belum lama ini Luna mengaku terharu saat pertama kali bisa naik transportasi umum bus untuk berkeliling di Bali.

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu artis yang kerap membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial. Tak heran bila kemudian segala aktivitasnya sering menjadi sorotan dan menyita perhatian warganet.

Lantas baru-baru ini postingan Instagram Story Luna ramai menjadi sorotan. Pasalnya mantan kekasih Ariel NOAH tersebut mengabarkan kalau kini ia tengah berada di Bali. Ia pun membagikan momen saat naik bus.

Menariknya lagi, Luna mengaku kalau ini kali pertama ia naik transportasi umum bus di Bali. Kendati begitu, ia merasa terharu saat naik bus dan melihat beberapa penumpang yang duduk di sana.

Luna Maya Ngaku Terharu Saat Pertama Kali Naik Bus Di Bali

Instagram Story

“Hai guys, jadi tebak aku ada di mana? Jadi aku lagi di Bali naik bis, belum pernah kan, di Bali ada Bis kan? Aku terharu pertama kali naik bis,” terang Luna. Ia kemudian menerangkan kalau saat ini bus bisa menjadi transportasi umum yang sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang berkunjung di Bali terutama yang sedang ingin berkeliling di daerah Kuta.


“Jadi cerita sedikit nih buat temen-temen kalau misalkan lagi ke Bali, kalau misalkan pengen ke daerah Kute dan sekitarnya gak mau naik taksi, gak usah sewa mobil sewaaan. karena sudah ada bis, “ tutur Luna.

Tak hanya itu, Luna juga menjelaskan sekaligus memperlihatkan bagaimana para penumpang di dalam bis begitu taat menerapkan protokol kesehatan. “Dijamin aman banget guys, karena duduknya aja social distancing, dan maksimal di dalem bus cuman 12 orang, ada hand sanitizer juga nih, tuh,” pungkas Luna.

Kini unggahan Instagram Story Luna tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menjadi perbincangan warganet. Menilik kolom komentar, rupanya banyak netter yang antusias dengan kabar transportasi bus di Bali.

Wah keren sih ini jadi kaya gerakan ayo naik bus, kalo perlu diadain jadwalnya publik figure naik bus biar semakin banyak peminatnya, ” komentar seorang netter. “Iya bali skrg ada bus nya temen2 yuk liburan ke Bali seru lo... jd ga macet dan busnya ramah lingkungan,” sahut netter yang lain. “Jd selama ini dbali ga ada bis gtu????ak baru tau,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts