Jimin BTS Kehilangan Teman Usai Bertengkar Hebat, Ini Pemicunya
Selebriti

Jimin menceritakan dalam episode pertama kolaborasi BTS dan The MapleStory Originals bagaimana ia kehilangan seorang teman setelah bertengkar hebat dengannya.

WowKeren - Semua teman bertengkar dan berbaikan, tapi terkadang persahabatan tidak bisa diselamatkan. Ini dialami Jimin BTS yang pernah bertengkar dengan temannya hingga memutuskan persahabatan.

Dalam episode pertama kolaborasi baru BTS (Bangtan Boys) dan The MapleStory Originals "MapleStory X BTS", Jimin mengungkapkan bagaimana ia kehilangan seorang teman setelah bertengkar hebat dengannya. Pemicunya adalah game, sepele, bukan?

"Itu saat aku kelas lima," kata Jimin. "Itu terjadi karena temanku pindah sekolah. Kami berbagi akun bersama. Saat itu, seperti yang mungkin kalian ketahui, ada Buku Item MapleStory," lanjutnya.

Para member BTS lainnya menyela ceritanya, membicarakan dirinya dan satu sama lain. Jimin berteriak pada mereka agar diam agar ia bisa melanjutkan ceritanya.


Jimin BTS Kehilangan Teman Usai Bertengkar Hebat, Ini Pemicunya

Source: YouTube

"Aku sedang berpikir keras tentang apa yang harus kulakukan dengan 5.000 won (dari Buku Item)," lanjut Jimin. "Aku meminta temanku untuk berbagi akun denganku sehingga aku bisa mendapatkan lebih banyak EXP. Tapi pada hari dia pindah sekolah, dia mengubah rambut karakter kami menjadi kepala Labu Jeruk itu."

Menurut Jimin, ini tidak bisa diterima. Jimin dan temannya bertengkar hebat memperdebatkan hal tersebut dan mengakhiri persahabatan mereka melalui telepon.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts