BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Dampak COVID-19 dan Rencana Masa Depan
Selebriti

BLACKPINK baru-baru ini melakukan wawancara dengan Bloomberg Quicktake. Mereka berbicara tentang dampak pandemi global COVID-19 dan rencana masa depan mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini melakukan wawancara dengan Bloomberg Quicktake. Grup besutan YG Entertainment itu berbicara tentang dampak pandemi global COVID-19 dan rencana masa depan mereka.

BLACKPINK ditanyai bagaimana pandemi COVID-19 memengaruhi promosi mereka baru-baru ini. Jisoo mewakili grup, menyampaikan sisi positif dan negatif dari situasi tersebut.

Jisoo mengungkapkan penyesalan karena tidak dapat bertemu penggemar mereka sesering biasanya. Sisi baiknya, mereka dapat kembali dengan album berdurasi penuh dan menghasilkan lebih banyak konten online. "Tapi kami mencoba untuk kembali dengan lagu baru lebih sering, dan kami mencoba untuk membuat konten baru untuk penggemar kami di media sosial."

Karena pandemi, mereka mulai bereksperimen dengan cara baru untuk berinteraksi dengan penggemar. Jisoo berkata, "Kupikir kami mencoba cara baru untuk berinteraksi dengan penggemar kami kali ini."


Hal lain yang mereka singgung adalah rencana BLACKPINK untuk masa depan. Kali ini Rose mewakili untuk menjawab bahwa mereka selalu siap mengejar hal baru. "Kupikir kami selalu berusaha mengejar hal-hal baru, baik secara musik maupun gaya," ujarnya.

BLACKPINK berharap untuk berbagi lebih banyak cerita di rilis mendatang. "Dan seperti orang lain, kami selalu belajar dan berkembang sebagai manusia. Jadi kupikir kami benar-benar mencoba untuk mengekspresikannya melalui musik dan penampilan kami," lanjut Rose.

Pemilik nama Park Chaeyoung itu kemudian menyebutkan kolaborasi baru-baru ini, menggambarkannya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. BLACKPINK melakukan kolaborasi dengan musisi papan atas seperti Selena Gomez, Cardi B dan Lady Gaga tahun ini. "Dan dengan kolaborasi impian, kupikir kami sangat beruntung memiliki beberapa kolaborasi luar biasa yang menjadi kenyataan," ungkapnya.

Rose mengakhiri jawabannya dengan berkata bahwa mereka menantikan masa depan, "Jadi kami benar-benar terbuka untuk kolaborasi menyenangkan apa pun yang bisa kami lakukan di masa depan."

Dalam berita terkait, Bloomberg menyebut BLACKPINK sebagai "Grup Pop Terbesar di Dunia" setelah mereka menempati peringkat satu musisi perusahaan analisis dan media terkenal. Grup belum lama ini comeback merilis album penuh "THE ALBUM" dengan "Lovesick Girls" sebagai lagu utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait