Jadi Pasangan, Siwan Puji Shin Se Kyung Ahli Bikin Nyaman di Lokasi Syuting 'Run On'
TV

'Run On' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Private Lives' pada Rabu - Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sooyoung SNSD ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Siwan melakukan wawancara untuk membahas tentang drama barunya yang berjudul "Run On". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai mantan atlet yang bernama Ki Sun Kyum. Meski tampak memiliki segalanya, dia adalah pemuda yang kesepian dan penuh kesedihan.

Selama wawancara, Siwan mengungkapkan kekagumannya pada naskah "Run On" yang membuatnya tertarik untuk membintangi drama ini. "Saat pertama kali membaca naskahnya, aku tertarik pada 'rasa' dari kata-kata yang terasa sangat realistis. Dialognya mengalir secara alami dan emosinya seperti yang dirasakan oleh orang-orang saat ini," tutur Siwan.

Pemuda kelahiran 1988 ini kemudian berbicara tentang chemistry-nya dengan Shin Se Kyung. Menurutnya, Shin Se Kyung adalah seorang aktris yang andal dalam membuat lawan mainnya merasa nyaman.

"Dia adalah seorang aktor yang tidak pernah bosan untuk dipuji. Alasan karakter kami sudah seperti pasangan yang serasi adalah karena rasa hormatnya terhadap lawan mainnya serta kemampuannya untuk membuat mereka merasa nyaman," ungkap Siwan.


Siwan juga berbicara tentang persiapan yang dilakukan agar bisa menggambarkan seorang atlet dengan baik. "Aku menumbuhkan rambutku dan mencoba berbagai gaya. Dibandingkan dengan proyek sebelumnya, aku memakai banyak pakaian bagus dengan warna cerah dan pola mencolok. Aku pikir detail itu penting," jelasnya.

"Aku mendapat pelajaran dalam berlari. Aku pernah melakukan maraton sebelumnya, jadi kupikir akan mudah untuk mempelajarinya. Tapi otot yang digunakan dan posturnya berbeda, jadi ada beberapa kesulitan. Aku bekerja dengan aktor lain yang juga berperan sebagai atlet dalam drama. Dan aku berolahraga sehingga aku akan memiliki fisik seorang atlet," pungkasnya.

Sementara itu, "Run On" bercerita tentang romansa orang-orang yang mencoba untuk terhubung dengan satu sama lain dengan bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Drama ini akan mengikuti kisah mantan pelari cepat bernama Ki Sun Kyum yang pensiun dini dengan penulis subtitle untuk film yang bernama Oh Mi Joo (Shin Se Kyung).

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Private Lives" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru