Ponselnya Seharga Puluhan Juta Dilempar RM BTS, Ini Kata Samsung
Selebriti

RM melempar ponselnya sendiri begitu nama BTS diumumkan sebagai nominasi Grammy Awards 2021. Samsung, yang memproduksi ponsel tersebut, ikut berkomentar.

WowKeren - Aksi RM (Rap Monster) melempar ponselnya sendiri begitu nama BTS (Bangtan Boys) diumumkan sebagai nominasi Grammy Awards 2021 terus menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan Samsung, yang memproduksi ponsel tersebut, ikut berkomentar.

Di saat-saat menegangkan saat para member menunggu pengumuman nominasi Grammy, RM terlihat memegangi ponselnya. Saat BTS diumumkan sebagai nominasi, pemilik nama Kim Namjoon itu langsung bangun untuk meluapkan kegembiraannya. Ia bahkan melempar ponselnya sendiri dan tidak peduli.

Seperti diketahui, BTS dikontrak Samsung sebagai bintang iklan dan ponsel yang mereka gunakan saat ini adalah keluaran merek asli Korea Selatan itu. Ponsel yang dilempar RM adalah Samsung Galaxy ZFold 2 yang dibanderol sekitar Rp34 juta.

Melalui akun Twitter resminya, Samsung mengomentari aksi RM melempar ponsel mahalnya. Mereka memberikan selamat kepada BTS lebih dulu, "Boom! Kami sangat bangga dengan nominasi Grammy kalian! Kalian adalah dinamit!" dan menambahkan, "Tidak ada Galaxy ZFold 2 yang dibahayakan dalam kegembiraan ini."


Ponselnya Seharga Puluhan Juta Dilempar RM BTS, Ini Kata Samsung

Source: Twitter/SamsungMobile

RM sendiri telah menegaskan dalam siaran langsung BTS bahwa ponselnya baik-baik saja. Ia juga memuji Samsung adalah ponsel yang kuat. Ini mengingatkan penggemar bahwa RM pernah meninggalkan ponselnya di luar dan kehujanan selama tiga jam.

"Namjoon pernah meninggalkan ponsel Samsung-nya selama 3 jam di tengah hujan, meletakkannya di mana saja mungkin dan secara tidak sengaja membuangnya ke mana saja, luar biasa," komentar penggemar. "Samsung dapat menggunakannya sebagai iklan tentang seberapa kuat ponselnya, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, single hit BTS "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance bersama "Un Dia (One Day)" J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, "Intentions" Justin Bieber (menampilkan Quavo), "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift (menampilkan Bon Iver).

Grammy Awards 2021 akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam waktu setempat. Penggemar sangat berharap BTS mampu memenangkan penghargaan yang dinominasikan untuk mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts