BTS Heboh Ketemu Bos MapleStory, Jin Sambat Hingga Ngomel-Ngomel
Selebriti

BTS dan The MapleStory Originals berkolaborasi dengan merilis seri video 'MapleStory X BTS'. Mereka bertemu dengan sosok di balik game tersebut dan menghabiskan waktu yang seru.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan The MapleStory Originals berkolaborasi dengan merilis seri video "MapleStory X BTS". Para member bertemu dengan sosok di balik game populer tersebut dan Jin, berakhir dengan kehilangan kesabarannya.

Dalam episode pertama, Jin berkesempatan untuk bertemu direktur Kang Won Ki di kantor pusat Nexon. Jin menjelaskan bahwa di game MapleStory, "Maplers" sujud ke gedung Nexon di peta game dan Kang Won Ki sebelum meningkatkan item mereka.

Jin sangat terkejut karena Kang Won Ki mampir untuk berkunjung. Para member mendorong Jin untuk membungkuk padanya di kehidupan nyata seperti yang ia lakukan di dalam game.


Setelah melakukannya, Jin menggoda bos game favoritnya itu dengan sambatan. Pemilik nama Kim Seokjin tersebut berkata, "Kamu mengambil banyak uangku," yang disambut tawa semua orang. Kemudian, seperti seorang bos yang berbicara kepada karyawannya, Jin memberi tahu Kang Won Ki apa yang perlu diperbaiki dalam game tersebut.

Setelah kunjungan bos MapleStory, BTS bermain tebak-tebakan di mana Jin menjadi MC. Di sini lah kesabarannya hilang karena tingkah para member yang lain.

Untuk tebak-tebakan, Jin menggambar item dari MapleStory dan semua orang harus menebaknya. Seperti biasa, hal ini menonjolkan sisi kompetitif BTS. Mereka berteriak satu sama lain dan teriakan semakin keras.

Saat J-Hope berkata, "Beri tahu kami apa yang harus kami tebak," kesabaran Jin mulai menurun. Jimin BTS membuat kesabarannya semakin hilang karena tidak bisa diam. "Bisakah kamu diam!" Jin berteriak, memukulnya.

Ketika Suga mengeluh tentang Jin yang tidak menerima jawabannya, kesabarannya benar-benar hilang. Jin membentak, "Kamu menjawabnya terlalu cepat." Jin terus mengomel, memarahi member-member yang lain sehingga pembuluh darahnya menonjol di leher.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts