Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Cs Konfirmasi Bintangi 'Mouse', Ini Detail Perannya
TV

'Mouse' mengusung era di mana manusia bisa mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Drama tvN dijadwalkan bakal tayang paruh pertama 2021 mendatang.

WowKeren - tvN kembali mengumumkan jajaran pemain utama untuk membintangi drama baru garapannya "Mouse". Drama itu mengusung era di mana manusia bisa mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu.

Lee Seung Gi telah dikonfirmasi untuk membintangi "Mouse" sebagai Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pendatang baru yang sangat percaya pada keadilan dan sangat baik. Namun seluruh hidupnya akan terbalik karena kejadian tak terduga selama perburuannya untuk pembunuh berantai yang membuat seluruh bangsa gemetar ketakutan.

Park Ju Hyun juga ikut dikonfirmasi berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang siswa SMA tangguh yang tinggal sendirian dengan neneknya dan ahli dalam seni bela diri. Setiap kali dia bertemu dengan polisi lingkungan Jung Ba Reum, keduanya berakhir dengan pertengkaran lucu satu sama lain.

Lee Hee Joon bakal berperan sebagai Go Moo Chi, seorang detektif tangguh yang orangtuanya dibunuh ketika dia masih muda. Bertekad untuk membalas pembunuhan orang tuanya, Go Moo Chi tidak peduli tentang hukum atau melakukan sesuatu berdasarkan buku dan dia bersedia menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk menangkap penjahat.


Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Cs Konfirmasi Bintangi \'Mouse\', Ini Detail Perannya

Source: Naver

Kyung Soo Jin bakal ikut membintangi "Mouse" sebagai Choi Hong Joo, seorang sutradara produksi (PD) berbakat yang dikenal sebagai "Sherlock Hong Joo". Dia juga menyimpan rahasia yang memaksanya terlibat dengan seorang pembunuh selama masa kecilnya.

Ahn Jae Wook akan berperan sebagai ahli bedah saraf terkenal Han Seo Joon sedangkan Kim Jung Nan akan berperan sebagai istrinya Sung Ji Eun. Tak ketinggalan adalah P.O. Block B yang akan berperan sebagai detektif rookie yang bekerja di bawah Go Moo Chi.

Mengiringi konfirmasi para pemain ini, tim produksi mengatakan, "Mouse' yang dipilih sebagai salah satu drama paling ditunggu-tunggu pada paruh pertama tahun 2021, telah mengonfirmasi susunan pemain terakhir dan mengambil langkah pertama ke depan. Harap nantikan 'Mouse' yang akan membuka cakrawala baru untuk drama tvN dan akting para pemerannya."

Sementara itu, "Mouse" dijadwalkan bakal tayang paruh pertama 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts