Kai EXO Hadirkan Beragam Video Konsep untuk Kenalkan Lagu-Lagu di Album 'KAI (开)'
Musik

Jumat (27/11), SM merilis video highlight medley yang menampilkan preview lagu-lagu di album solo Kai. Fans dapat mendengarkan sekilas seperti apa title track dan lagu-lagu B-side di dalamnya.

WowKeren - Kai siap menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya dan menjadi member EXO berikutnya yang akan debut solo. Setelah ditunggu-tunggu para penggemar, video highlight medley untuk debut solo penyanyi kelahiran 1994 tersebut akhirnya dirilis.

Hari ini, Jumat (27/11), SM Entertainment merilis video highlight medley yang menampilkan preview lagu-lagu di album solo Kai. Penggemar pun dapat mendengarkan sekilas seperti apa title track dan lagu-lagu B-side di dalamnya.

Yang menarik, masing-masing preview lagu ditampilkan dengan konsep berbeda dalam video highlight medley ini. Saat ditonton, fans merasa seolah video ini berisi cuplikan beberapa video musik mengingat masing-masing preview dibuat dengan begitu apik.


Di hari yang sama tapi pada tengah malam, SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto Kai. Beberapa foto menampilkan pemilik nama asli Kim Jongin itu saat memamerkan bodinya yang seksi dalam balutan jaket tanpa dalaman.

Kai sendiri akan debut dengan mini album solo pertamanya yang bertajuk "KAI (开)" yang akan dirilis pada 30 November mendatang. Album tersebut akan memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia", dan "Hello Stranger".

"Mmmh" adalah lagu pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan. Ini digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan mereka untuk seseorang yang baru saja mereka temui.

Sementara itu, belum lama ini Kai menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta full album "Super One" Oktober lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts