Jungkook BTS Pernah Disapa Penggemar di Jalan, Reaksi Kerennya Langsung Viral
Selebriti

Jungkook sering viral dengan berbagai alasan mulai dari yang kecil hingga besar. Baru-baru ini member BTS itu viral karena jawaban kerennya ketika disapa penggemar di jalan.

WowKeren - Jungkook sering viral dengan berbagai alasan mulai dari yang kecil hingga besar. Baru-baru ini member termuda BTS (Bangtan Boys) itu viral karena jawaban kerennya ketika disapa penggemar di jalan.

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, Jungkook pergi ke Hongdae beberapa tahun lalu sendirian dan bertemu dengan beberapa penggemar di sepanjang jalan. Ia berfoto selfie dengan mereka, mengobrol dan berinteraksi lucu. Penggemar terkesan dengan sikapnya yang rendah hati dan tulus.

Baru-baru ini cerita tentang pertemuan seorang penggemar dengan Jungkook selama perjalanannya di Hongdae muncul kembal. ARMY terkejut serta terhibur dengan cerita tersebut.

Dikatakan bahwa saat itu seorang penggemar melihat Jungkook, dan setelah beberapa waktu, memutuskan untuk menghampirinya dan meyakinkan dirinya bahwa itu memang Jungkook. Si penggemar menepuk pundaknya dan bertanya, "Apakah kamu Jeon Jungkook?" Alih-alih menjawab iya, Jungkook berbalik dengan senyum di wajahnya dan berkata, "Dan kalau aku (Jungkook)?" Tampaknya Jungkook bermaksud mengatakan, "Kalau aku Jungkook, apa yang akan kau lakukan?"


Jungkook BTS Pernah Disapa Penggemar di Jalan, Reaksi Kerennya Langsung Viral

Source: Twitter

Ceritanya beredar di Twitter, dan ARMY sangat menyukai reaksi keren Jungkook. Frasa "Dan kalau aku?" langsung menjadi menjadi trending di seluruh dunia dan banyak negara lain. ARMY membuat cuitan yang tak terhitung jumlahnya menggunakan frasa tersebut. Bahkan MTV UK pun tak ketinggalan dengan membuat cuitan lucu.

Fakta bahwa Jungkook dengan mudah menjadi viral karena berbagai alasan, dari penampilannya yang memukau, bakat, dan penampilannya yang sempurna hingga sesuatu yang sederhana seperti ungkapan yang ia ucapkan bertahun-tahun yang lalu, jelas membuktikan pengaruh besarnya sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh di dunia saat ini. Setuju?

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru