Pamitan 'Private Lives', Seohyun dan Go Kyung Pyo Cs Ungkap Suasana Menyenangkan di Lokasi Syuting
TV

'Private Lives' telah menghadirkan episode terakhirnya pada Kamis (26/11) malam kemarin. Rencananya, drama ini akan digantikan dengan 'Run On' yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung.

WowKeren - "Private Lives" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (26/11) malam kemarin. Karena itulah keempat pemain utamanya yakni Go Kyung Pyo, Seohyun, Kim Young Min dan Kim Hyo Jin berpamitan kepada pemirsa. Mereka kompak mengungkapkan suasana menyenangkan di lokasi syuting.

Seohyun yang berperan sebagai Cha Joo Eun mengaku terhormat bisa membintangi drama ini. "Aku hidup lebih dari enam bulan sebagai Cha Joo Eun, jadi aku tidak percaya ini akan berakhir," tutur member Girls' Generation tersebut.

"Merupakan kehormatan besar bisa bekerja dengan sutradara, penulis dan pemeran yang hebat. Ini akan menjadi waktu yang tidak akan pernah kulupakan. Terima kasih kepada pemirsa yang menunjukkan cinta untuk 'Private Lives' dan Cha Joo Eun," imbuhnya.

Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Lee Jeong Hwan berkata, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada staf produksi yang bersenang-senang dengan kami di lokasi syuting, serta kepada pemirsa yang menikmati drama kami. Aku juga akan melakukan pekerjaanku dengan baik di proyek selanjutnya. Tolong jaga kesehatan kalian selama musim dingin."


Pemeran Jeong Bok Gi yakni aktris Kim Hyo Jin menimpali, "Aku berterima kasih kepada semua pemirsa yang mengirimkan cinta mereka kepada kami. Tidak ada lokasi syuting yang lebih nyaman dan bahagia daripada kami. Aku berperan sebagai Jeong Bok Gi sejak akhir musim semi hingga awal musim dingin. Dan aku akan menghargai itu sepanjang waktu sebagai kenangan yang indah."

Terakhir, Kim Young Min yang berperan sebagai penjahat bernama Kim Jae Wook juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam drama ini. "Terima kasih kepada sutradara dan staf yang menciptakan suasana yang baik di lokasi meskipun dalam keadaan yang menantang (karena pandemi COVID-19)," tuturnya.

"Aku bisa bersenang-senang saat syuting sampai akhir. Aku juga berterima kasih kepada sesama aktor yang bekerja denganku. Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada pemirsa yang telah mengirimkan cinta dan dukungan mereka kepada kami," pungkas Kim Young Min.

Sementara itu di episode terakhir "Private Lives", Cha Joo Eun dan suaminya Lee Jeong Hwan akhirnya berhasil menjatuhkan Kim Sang Man dari Ruang Visi GK. Setelah itu Kim Sang Man divonis 10 tahun penjara, namun pada akhirnya dibunuh di sana.

Di sisi lain, Lee Jeong Hwan divonis 5 tahun penjara, namun ia keluar 3 tahun kemudian karena pembebasan bersyarat. Ia juga berhasil mendapatkan identitasnya kembali dan berencana menggelar pesta pernikahan dengan Cha Joo Eun yang sempat tertunda di episode pertama.

"Private Lives" sendiri akan digantikan dengan "Run On" yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts