Proporsi Tubuh Karina Paling Curi Perhatian di Video Dance Practice aespa
Selebriti

Video dance practice 'Black Mamba' ini pun menjadi perhatian di situs komunitas online Pann. Banyak netizen dibuat takjub, terutama dengan proporsi tubuh Karina yang dinilai sempurna.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment, aespa, resmi debut dengan merilis single bertajuk "Black Mamba" pada 17 November lalu. Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menunjukkan kemampuan menari mereka lewat video dance practice.

Kamis (26/11) kemarin, SM Entertainment merilis video dance practice "Black Mamba" yang telah dinanti-nantikan para penggemar. Pasalnya sejak perilisan video musik single tersebut, banyak penggemar yang kagum dengan kemampuan menari para member aespa.

Benar saja, Karina dan kawan-kawan menunjukkan kemampuan mereka dalam menari lewat video dance practice "Black Mamba". Dengan iringan para dancer, keempat member menari seolah mereka sedang tampil di atas panggung.

Video dance practice "Black Mamba" ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Banyak netizen dibuat takjub, terutama dengan proporsi tubuh Karina yang dinilai sempurna.


"Proporsi Karina sangat mengejutkan... Dia adalah boneka Barbie," komentar netizen. "Aku sangat suka bagian awalnya. Melihat mereka duduk dan bangun itu sangat keren. Kalian tidak bisa tidak menjadi fangirl grup SM. Mereka memang mempesona," kata netizen lainnya.

"Karina memang gila," kata netizen. "Ada apa dengan proporsi Karina... Dia punya proporsi tubuh dan tarian yang bagus. Dan apakah panjang lehernya itu nyata? Dia benar-benar terlihat seperti avatar..." komentar yang lain.

"Karina adalah yang terbaik..." puji netizen. "Seperti yang diharapkan, bahkan dalam koreografi mereka, peringkat mereka dalam keterampilan menari adalah Winter, Ningning, Karina = Giselle. Semakin aku melihat Giselle, semakin dia terlihat manis," tambah lainnya.

aespa sendiri saat ini tengah menjalani kegiatan promosi di acara-acara musik, dimulai dengan penampilan comeback stage mereka di "Music Bank" dan "Inkigayo" pekan lalu. Pekan ini, mereka akan melanjutkan kegiatan promosi di program yang sama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts