NCT U Suguhkan Musik Disko dan Gaya Funky di MV Terbaru 'Work It'
Musik

Jumat (27/11), NCT merilis video musik 'Work It' dari subunit NCT U yang beranggotakan 7 orang. Title track ini menghadirkan Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

WowKeren - Seiring dengan comeback NCT 2020 lewat album "RESONANCE Pt. 2", NCT U telah merilis video musik untuk title track baru mereka, "90's Love". Kini, SM Entertainment akhirnya merilis MV untuk lagu title track kedua yang berjudul "Work It".

Hari ini, Jumat (27/11), NCT kembali memanjakan penggemar lewat video musik "Work It" dari subunit NCT U yang beranggotakan 7 orang. Title track ini menghadirkan Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

Di video musik "Work It" ini, NCT U menghadirkan musik disko dan catchy dan funky. Instrumen lagu juga terkesan menarik dengan vibe musik-musik era awal 2000-an, yang terdengar berpadu dengan baik dengan outfit yang dikenakan para member.


NCT akan merilis dua versi "RESONANCE Pt. 2" yakni versi Departure yang semula dijadwalkan akan dirilis pada 23 November, dan versi Arrival yang semula dijadwalkan untuk dirilis pada 30 November. SM Entertainment belum menyatakan apakah perilisan versi Arrival juga akan ditunda.

Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan bahwa siapa pun yang telah menerima album mereka akan dapat menerima pengembalian uang atau menukar album dengan versi yang dikoreksi ketika tersedia, dengan detail lebih lanjut akan diumumkan nanti. Agensi tersebut meminta maaf tapi belum memberikan tanggal rilis baru untuk album fisik "RESONANCE Pt. 2".

Title track "90's Love" menggabungkan hip-hop 90-an dengan R&B modern untuk menciptakan getaran "newtro" (new + retro), dengan dentuman drum yang menyenangkan, groovy, dan garis bass yang kuat. Lagu ini berkisah tentang pemahaman bahwa hal-hal yang berharga di masa lalu memiliki nilai yang melampaui ruang dan waktu dan oleh karena itu kenangan harus dinikmati.

Sedangkan title track lainnya, "Work It", adalah lagu dance elektronik dengan hook yang menarik. Ini adalah lagu yang positif dan optimis tentang berpegang pada nilai-nilai yang berharga dan menuju masa depan yang menjanjikan.

Sementara itu, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru. NCT akan mulai mempromosikan album tersebut di acara-acara musik pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru