Lagu Hip-hop Ini Curi Perhatian Kalahkan 'Dynamite' Di Chart Hingga Raih Perfect All Kill
Musik

'Dynamite' diketahui sangat berpengaruh sehingga tetap berada di puncak tangga lagu untuk waktu yang lama. Namun pada beberapa hari lalu, sebuah lagu akhirnya berhasil menggesernya dan menempati posisi teratas.

WowKeren - Baru-baru ini, perhatian penikmat musik Korea sedang tertujuk pada salah satu lagu Hip-hop besutan ajang survival “Show Me The Money 9”. Lagu tersebut secara mengangumkan langsung mengambil alih chart berbagai platform dan bahkan menuai “Perfect All Kill” (PAK).

Lagu hits milik Bangtan Boys (BTS) "Dynamite" diketahui sangat berpengaruh sehingga tetap berada di puncak tangga lagu untuk waktu yang lama. Sejak dirilis pada Agustus 2020, lagu ini telah menempati posisi pertama selama hampir 3 bulan. Namun, pada 24 November 2020, sebuah lagu akhirnya berhasil menggeser "Dynamite" dan menempati posisi teratas.

Lagu Hip-hop Ini Curi Perhatian Kalahkan \'Dynamite\' Di Chart Hingga Raih Perfect All Kill

Koreaboo

Lagu tersebut tak lain adalah lagu berjudul “VVS” yang dinyanyikan oleh Miranni, Munchman, Khundi Panda dan MUSHVENOM, dari acara hit “Show Me The Money 9”. Lagu itu dproduksi oleh Groovyroom dan turut menampilkan rapper JUSTHIS. Lagu itu dirilis pada 22 November 2020 yang langsung membuat banyak fans menyukainya.


Tak sampai di situ, lagu ini bahkan dengan cepat langsung meraih gelar Perfect All Kill (PAK). Sebuah lagu resmi menerima all kill tersertifikasi ketika berada di posisi pertama di tangga lagu realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada bersama dengan grafik realtime Flo dan iChart. Perfect All Kill dicapai ketika lagu tersebut juga menjadi posisi pertama di chart mingguan iChart di samping kriteria all kill bersertifikat. Para penggemar pun juga mengungkapkan rasa sukanya terhadap lagu ini.

Lagu Hip-hop Ini Curi Perhatian Kalahkan \'Dynamite\' Di Chart Hingga Raih Perfect All Kill

Allkpop

“Lagunya bagus,” ungkap fans. “Ada beberapa dorongan karena lagu tersebut berasal dari siaran, tetapi itu bukan segalanya. Mereka bisa mendukungnya. Tidak semua lagu dari SMTM menjadi tempat pertama di tangga lagu,” sahut fans lain. “GroovyRoom benar-benar berbakat secara alam,” sahut fans lain.

“Lagu ini tidak hanya didengarkan oleh orang-orang yang menonton pertunjukannya. Jika kalian mendengarkannya sekali bahkan tanpa menonton pertunjukannya,kalian akan terus mendengarkannya. Yang ingin kukatakan adalah bahwa lagu ini berbeda dari lagu yang mendapat dorongan dari siaran meskipun lagunya sangat membosankan," puji fans lain.

Seperti yang diketahui, "Show Me The Money Season 9” telah mendapatkan banyak perhatian karena tahun 2020 akan segera berakhir. Dengan episode pertama ditayangkan pada tanggal 2 Oktober, acara tersebut menarik perhatian dari netizen dimulai dengan produser berkualitas yang bergabung hingga para kontestannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts