Yunho TVXQ, Cha Eunwoo ASTRO, dan Shin Ye Eun Siap Pandu KBS Gajo Daechukje 2020
Selebriti

Jumat (27/11), diumumkan bahwa U-Know Yunho TVXQ, Cha Eunwoo ASTRO, dan aktris Shin Ye Eun akan memandu KBS Gayo Daechukje 2020. Ini merupakan pertama kalinya mereka bertiga dipertemukan sebagai MC.

WowKeren - Ajang festival musik akhir tahun bertajuk KBS Gayo Daechukje siap digelar kembali oleh KBS akhir tahun ini meski di tengah pandemi. Untuk perhelatan 2020 ini, KBS Gayo Daechukje akan dipandu tiga orang MC yang baru saja diumumkan.

Hari ini, Jumat (27/11), diumumkan bahwa U-Know Yunho TVXQ, Cha Eunwoo ASTRO, dan aktris Shin Ye Eun akan memandu KBS Gayo Daechukje 2020. Ini merupakan pertama kalinya mereka bertiga dipertemukan sebagai MC.

Selain itu, acara tersebut juga mengungkapkan bahwa tema untuk tahun 2020 adalah "Connect", yang mengacu pada bagaimana artis dan penggemarnya akan terhubung melalui musik selama mereka tidak dapat bertemu secara langsung karena pandemi COVID-19.


Yunho TVXQ, Cha Eunwoo ASTRO, dan Shin Ye Eun Siap Pandu KBS Gajo Daechukje 2020

Source: Soompi

Ajang KBS Gayo Daechukje 2020 akan digelar pada 18 Desember mendatang. Namun, sesuai dengan protokol keamanan menyangkut COVID-19, acara tersebut akan diselenggarakan tanpa adanya penonton, yang berbeda dari gelaran tahun-tahun sebelumnya.

Tapi penggemar yang ingin menyaksikan aksi panggung idola mereka tak perlu khawatir. KBSTV akan menyiarkan secara live festival musik KBS Gayo Daechukje 2020.

Pertunjukan KBS Gayo Daechukje tahun lalu diadakan di KINTEX (Korea International Exhibition Center) di Ilsan dan menampilkan aksi panggung dari BTS (Bangtan Boys), SEVENTEEN (II), NU'EST, Red Velvet, TWICE, GOT7, ITZY, dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel