Kini Populer Banget, Agensi Girl Grup Rookie STAYC Ungkap Bagaimana Caranya Mereka Tentukan Member
Musik

Black Eyed Pilseung baru-baru ini membuat girl grup impiannya setelah 3 tahun mencari trainee yang tepat yakni STAYC. Ia kemudia berbagi rahasianya untuk menciptakan girl grup yang bebas dari skandal dan drama.

WowKeren - Black Eyed Pilseung baru-baru ini membuat girl grup impiannya setelah 3 tahun mencari trainee yang tepat. Metodenya menghasilkan girl grup bernama STAYC, yang sukses mendapatkan banyak perhatian publik. Ia kemudian berbagi rahasianya untuk menciptakan girl grup yang bebas dari skandal dan drama.

Pertama, Black Eyed Pilseung berbagi tentang bagaimana perusahaan mencari trainee. Meskipun beberapa dipilih melalui audisi, terkadang staf akan mengunjungi akademi vokal dan tari untuk mencari kandidat yang potensial.

"Meskipun perusahaan mengadakan audisi, kami juga mengunjungi akademi karena ada anak-anak yang bercita-cita menjadi idola yang mendatangi tempat itu. Pertama-tama kami harus melihat apakah mereka memiliki potensi di depan kamera dan kami pastikan untuk melihatnya dengan cermat. Setelah itu, Kami melakukan wawancara dan memilih dari sana lagi.” ungkapnya.

“Melalui proses, kami memeriksa apakah mereka memiliki tujuan yang jelas dan apakah mereka berprestasi di sekolah. Kami juga melihat melalui Facebook dan Instagram mereka dan akun media sosial serupa. Kami pasti akan menolak siapa pun yang pernah terlibat kenakalan. Ini seolah-olah masa lalu mereka terungkap selama promosi, perusahaan akan dijepit dan apa yang kita investasikan di dalamnya juga akan terbuang percuma.," lanjutnya.


Ketika ditanya apakah seseorang harus memiliki karakter yang baik untuk menjadi seorang idola, dia mengatakan bahwa itu hanyalah dasar dari itu. Ia menyebutkan bahwa selain tekad dari kecil, keinginan menjadi idol ketika perjalanan dewasa juga sangat penting.

"Orang dewasa melihat idola sebagai anak-anak yang cantik dan tampan, dan meskipun mereka menari dengan baik, keterampilan mereka tidak bagus. Tapi itu tidak benar. Anak-anak yang menjadi idola adalah anak-anak yang memiliki tujuan kuat sejak muda,” ungkap Black Eyed Pilseung.

“Proses menjadi idola sendiri juga sangat tangguh. Tidak hanya menyanyi dan menari, tetapi bahasa asing dan nilai-nilai karakter adalah bagian dari pendidikan yang mereka terima. Mereka melalui kurikulum yang ketat. Juga saat ini, tidak seperti di masa lalu, mereka harus melanjutkan sekolah. juga. Dasar dari semua ini adalah memiliki karakter yang baik,” tutupnya.

Teknik ini terbukti. Nyatanya STAYC kini mendapatkan kesuksesan besar. STAYC resmi debut pada 12 November lalu dengan single album bertajuk "So Bad". Hanya beberapa hari sejak debut, tetapi grup ini sudah memecahkan rekor tahun ini terkait penjualan single mereka.

Dengan lebih dari 4.300 penjualan, mereka memiliki rekor penjualan debut hari pertama tertinggi untuk girl grup 2020 mana pun. Mereka juga satu-satunya girl grup rookie 2020 yang debut di top 20 real time Bugs dan chart real time Genie. Prestasi yang membanggakan ini terjadi bukan tanpa alasan. STAYC diketahui sebagai girl grup dengan persiapan matang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts