Jadi Raja yang Naif, Kim Jung Hyun Ungkap Persiapan Dalami Peran di 'Mr. Queen'
Official tvN
TV

'Mr. Queen' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Start Up' pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara 'Hwarang' ini akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" tak lama lagi akan tayang di layar kaca. Karena itulah tim produksi semakin menggencarkan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Raja Cheoljong.

Dalam foto adegan tersebut, Raja Cheoljong terlihat sedang fokus membaca di bawah bunga sakura yang berguguran. Di foto berikutnya, ia berdiri dengan tatapan kaget seolah siap untuk bertarung. Namun, sikapnya terlihat canggung sehingga tampaknya dia tidak menghadapi ancaman yang besar.

Foto terakhir menunjukkan sisi lainnya di malam hari. Raja Cheoljong terlihat menunjukkan ekspresi dingin dan menciptakan ketegangan yang menarik. Entah apa yang tengah mengganggunya, namun dia tampak berpikir keras untuk menyelesaikan suatu persoalan.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Kim Jung Hyun turut mengungkapkan sisi menarik drama ini. "Itu adalah ide yang menarik bagi manusia modern yang menemukan tubuh seorang ratu dinassti Joseon," ujarnya. Mengenai karakternya, Kim Jung Hyun berkata, "Raja Cheoljong adalah seseorang yang naif dan berkepala dingin."

Lebih lanjut, aktor 30 tahun ini mengungkapkan caranya mempersiapkan detail agar bisa mendalami karakternya dengan baik. "Aku memberikan perhatian khusus pada adegan di mana aku berinteraksi dengan ratu, karena karakternya tidak dapat diprediksi. Aku mencoba untuk fokus pada caraku menanggapi tindakannya yang tidak terduga," ungkap Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Mr. Queen" bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Karena kondisi ini, ratu Kim So Yong memiliki kelakuan yang eksentrik.

Di sisi lain, Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong yang naif. Dari luar, dia terlihat seperti raja boneka yang lemah lembut dan santai. Namun dia sebenarnya memiliki sisi tajam dan berkemauan keras terhadap apa yang dia sembunyikan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Start Up" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "Hwarang" ini akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts