Terkenal Perfeksionis, Jungkook Tegaskan BTS Paling Utama dalam Hidupnya
Selebriti

Jungkook menjawab banyak pertanyaan menarik dalam wawancara untuk Weverse Magazine baru-baru ini. Member termuda BTS itu berbicara tentang keinginannya di masa depan.

WowKeren - Jungkook menjawab banyak pertanyaan menarik dalam wawancara baru untuk Weverse Magazine yang dirilis pada 27 November. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu berbicara tentang keinginannya di masa depan.

Jungkook terkenal perfeksionis di mata penggemar, tapi ia memiliki kepribadian yang rendah hati. Penyanyi kelahiran 1997 itu tidak pernah berhenti berusaha untuk meningkatkan siapa dirinya sebagai artis dan pribadi.

Pewawancara Myungseok Kang mendeskripsikan Jungkook sebagai "tak pernah puas, dengan cara yang baik," dan ia setuju. "Ya," kata Jungkook. "Inilah caraku ingin terus hidup, dan aku berharap perasaan ini tidak pernah pudar."

Terkenal Perfeksionis, Jungkook Tegaskan BTS Paling Utama dalam Hidupnya

Source: Weverse Magazine


"Dengan meningkatkan dirimu secara bertahap, idealnya kamu ingin menjadi orang seperti apa?" tanya Myungseok Kang. "Seseorang yang sangat hebat di bidangnya," jawab Jungkook sambil tertawa. "Orang seperti itu terlihat keren meski mereka melakukan sesuatu yang berbeda."

Jungkook menambahkan, "Jalanku masih panjang. Aku merasa seperti aku bisa lebih menawan dan menarik lebih banyak orang dengan meningkatkan banyak hal, dengan berusaha keras untuk percaya diri tentang nyanyianku, atau caraku menari dan tampil."

Meskipun Jungkook telah menetapkan tujuan pribadi, ia menekankan bahwa BTS adalah yang utama dalam hidupnya. "BTS jauh lebih penting dan bermakna bagiku daripada diriku sendiri, jadi aku tidak mengatakan aku ingin melakukan apa pun sendirian. Tapi aku berharap aku sampai pada titik di mana aku bisa tampil sendiri selama tiga atau empat jam di sebuah tempat penuh orang."

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait