Kim Seon Ho Makin Ganteng, Tim Produksi 'Start Up' Bocorkan Terima Promosi Jabatan
TV

Dalam episode sebelumnya, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) menemukan celah dalam kontrak antara 2STO dan Samsan Tech. Dia mencoba memperingatkan tim, tetapi sudah terlambat.

WowKeren - "Start Up" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (28/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto ini menampilkan sosok Kim Seon Ho.

Dalam episode sebelumnya, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) menemukan celah dalam kontrak antara 2STO dan Samsan Tech. Dia mencoba memperingatkan tim, tetapi sudah terlambat karena Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) sudah menandatangani kesepakatan.

Han Ji Pyeong akhirnya juga mengetahui kebenaran tentang alasan dibuatnya aplikasi NoonGil. Nam Do San memberi tahunya bahwa Choi Won Deok (Kim Hae Sook), nenek Seo Dal Mi secara perlahan akan kehilangan penghilatannya.

Han Ji Pyeong akhirnya berjuang dengan rasa sakit penyesalan dan penyesalan. Tiga tahun telah berlalu sekarang dan Han Ji Pyeong sekarang menerima promosi jabatan menjadi direktur pelaksana. Ia menjadi lebih ganteng dan dewasa dalam hal penampilan serta karisma.


Foto adegan Han Ji Pyeong sedang meninjau dokumen di kantornya. Gaya rambut baru dan setelan rampingnya sangat menarik dan dia memberikan aura yang lebih profesional dari sebelumnya. Tatapan dan sikapnya serius membuat pemirsa ingin mengetahui lebih banyak tentang perubahan barunya.

Sebelumnya, tim produksi telah membocorkan akan ada perubahan dalam keempat karakter utama "Start Up" usai 3 tahun berlalu. Tim produksi juga mengungkap yang perlu diperhatikan di episode mendatang adalah arah romansa cinta segitiga antara Nam Do San, Seo Dal Mi dan Han Ji Pyung.

Tim produksi "Start Up" berkomentar, "Harap nantikan bagaimana Seo Dal Mi, Nam Do San, Won In Jae dan Han Ji Pyeong berubah setelah tiga tahun di posisi masing-masing. Terutama perhatikan keputusan seperti apa yang akan dibuat oleh Nam Do San, yang telah mengalami paling banyak perubahan, pada titik balik yang baru."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts