Asia Artist Awards 2020: Dua Grup Raih Rookie Award, WayV dan NCT Dream Dapat Penghargaan Ini
Musik
Asia Artist Awards 2020

Dua grup idol, masing-masing boy grup dan girl grup, meraih penghargaan Rookie of the Year. Dua grup ini dinilai sebagai grup pendatang baru dengan performa terbaik di 2020.

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2020 digelar hari ini, Sabtu (28/11). Acara ini menghadirkan sejumlah aktor, aktris, serta grup-grup idol yang mana dua grup pendatang baru berhasil meraih penghargaan Rookie of the Year.

Sejumlah grup tampil seperti Super Junior, GOT7, TWICE, NCT, MONSTA X, dan MAMAMOO. Selain itu, ada pula Stray Kids, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-DLE, ITZY, TREASURE, PENTAGON, ONEUS, AB6IX, CRAVITY, dan Secret Number.

Di ajang Asia Artist Awards 2020 ini, dua grup idol, masing-masing boy grup dan girl grup, meraih penghargaan Rookie of the Year yaitu TREASURE dan Secret Number. Dua grup ini dinilai sebagai grup pendatang baru dengan performa terbaik di 2020.

TREASURE dan Secret Number Raih Rookie Award, WayV dan NCT Dream Bawa Pulang Penghargaan Ini

Source: Official


Di sisi lain, NCT hadir dengan 23 membernya di Asia Artist Awards 2020. Dari empat subunit yang dimiliki NCT sejauh ini (satu di antaranya merupakan subunit non-permanen), dua di antaranya berhasil membawa pulang penghargaan.

NCT Dream meraih penghargaan Best Emotive Award yang juga diraih oleh (G)I-DLE, Ahn Bo Hyun, dan Kim Seon Ho. Sedangkan WayV membawa pulang piala Asia Celebrity Award yang juga diraih oleh Kang Daniel dan Lee Jun Ki.

TREASURE dan Secret Number Raih Rookie Award, WayV dan NCT Dream Bawa Pulang Penghargaan Ini

Source: Official

Tahun lalu, ajang penghargaan ini mengadakan upacara global pertamanya di Hanoi, Vietnam, tidak hanya mengundang bintang dan artis Hallyu tetapi juga bintang terkenal Vietnam. Asia Artist Awards yang dimulai pada tahun 2016 telah memantapkan dirinya sebagai satu-satunya festival global dengan menghadirkan panggung baru yang belum pernah disaksikan di tempat lain.

Asia Artist Awards sendiri adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Money Today yang berbasis di Korea Selatan dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di televisi, film dan musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts