NCT Rilis Teaser untuk Single Baru 'RESONANCE', Member Ini Tempati Posisi Center
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

Senin (30/11) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto baru di mana 23 member dari boy grup termuda SM itu berkumpul bersama untuk foto konsep yang berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - NCT 2020 telah merilis versi digital dari album "RESONANCE Pt. 2" pada 23 November lalu, juga video musik dari title track "90's Love" dan "Work It". Namun, mereka kembali memberikan kejutan lewat foto rilisan baru.

Senin (30/11) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto baru untuk NCT 2020. Kali ini, 23 member dari boy grup termuda SM Entertainment itu berkumpul bersama untuk foto konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam foto rilisan terbaru ini, para member NCT 2020 terlihat kompak mengenakan setelan has berwarna hitam dan putih dengan latar belakang merah yang tampak mengintimidasi. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan terlihat kharismatik.

Di foto-foto teaser 23 sebelumnya yang menampilkan 23 member, Taeyong selalu menempati posisi center. Namun di foto kali ini, Mark Lee yang menggantikan leader NCT 127 di tengah, dengan Taeyong dan Jaehyun berdiri di sisi kiri dan kanannya.


NCT Rilis Teaser untuk Single Baru \'RESONANCE\', Member Ini Tempati Posisi Center

Source: Official SM Entertainment

Perilisan foto ini sekaligus sebagai pengumuman bahwa NCT 2020 akan merilis single bertajuk "RESONANCE" pada 4 Desember mendatang. Seluruh member, 23 orang, akan tampil di single tersebut seperti layaknya lagu "Black On Black" yang dirilis pada 2018 yang menghadirkan 18 member.

Di sisi lain, versi fisik album "RESONANCE Pt. 2" ditunda perilisannya karena masalah pencetakan. Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan bahwa siapa pun yang telah menerima album mereka akan dapat menerima pengembalian uang atau menukar album dengan versi yang dikoreksi ketika tersedia, dengan detail lebih lanjut akan diumumkan nanti.

NCT akan merilis dua versi "RESONANCE Pt. 2" yakni versi Departure yang semula dijadwalkan akan dirilis pada 23 November, dan versi Arrival yang semula dijadwalkan untuk dirilis pada 30 November. SM Entertainment belum menyatakan apakah perilisan versi Arrival juga akan ditunda.

Sementara itu, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru. NCT akan mulai mempromosikan album tersebut di acara-acara musik pekan ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts