Teman Sekelas Ungkap Seperti Apa Karina aespa Saat Sekolah
Selebriti

Karina terus menyita perhatian publik dengan visual dan pesonanya sebagai member aespa. Teman sekelasnya mengungkap kepribadian asli pemilik nama Yoo Jimin tersebut.

WowKeren - Karina terus menyita perhatian publik dengan visual dan pesonanya sebagai member girl grup baru SM Entertainment, aespa. Baru-baru ini teman sekelasnya mengungkap kepribadian asli pemilik nama Yoo Jimin tersebut.

Salah satu postingan penggemar di komunitas online menjadi topik hangat karena mengungkap kisah masa lalu Karina. Teman sekelas tersebut awalnya mengungkapkan cerita di saluran YouTube-nya, yang ditulis dalam bahasa Arab. Diketahui bahwa saluran YouTube-nya melibatkan pengguna dari Arab.

Teman Sekelas Ungkap Seperti Apa Karina aespa Saat Sekolah

Source: KStarLive

Teman sekelas itu dua tahun lebih tua dari Karina dan mereka dekat sebagai teman. Ia mengatakan bahwa bahkan selama hari-hari sekolah, Karina terlihat sangat cantik.


Ia juga menulis, "Aku sangat senang Karina sukses sekarang. Hatiku hancur ketika aku mendengar rumor palsu tentang dia."

Seperti diketahui, sebelumnya, Karina diliputi kontroversi setelah beberapa teman sekelasnya mengklaim bahwa Karina memiliki perilaku buruk. Namun tidak sedikit teman yang muncul untuk membela dan menyampaikan cerita-cerita baik tentang Karina semasa sekolah.

Sejak aespa resmi debut pada 17 November, Karina dengan cepat menjadi topik hangat di mana-mana dengan visualnya yang seperti dewi. Dengan garis hidung sempurna, mata besar, kulit porselen, dan wajah mungil, visualnya selalu menjadi berita utama.

Beberapa waktu lalu beredar dugaan kuat bahwa Karina adalah putri seorang anggota marinir. Pemicunya adalah postingan media sosial yang dibuat oleh pengguna Korps Marinir Korea. Ia mengatakan bahwa Karina adalah putri rekannya.

Sementara itu, aespa beranggotakan empat member yaitu Karina, Winter, Ningning dan Giselle. Video debut mereka "Black Mamba" menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama. Video musik ditonton meraup 21,4 juta view, memecahkan sebelumnya yang dipegang oleh "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view dalam 24 jam pertama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts