Karakter Kim Seon Ho di 'Start Up' Banjir Dukungan Usai Menang Telak Polling Naver
Naver
TV
Demam Start-Up

Terlepas dari hasil polling Naver, penonton baru bisa mengetahui siapa yang akan dipilih Seo Dal Mi (Suzy) pada episode terakhir 'Start Up' yang akan ditayangkan akhir pekan ini.

WowKeren - "Start Up" sukses menjadi salah satu drama terpopuler saat ini. Persaingan sengit Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dalam memperebutkan hati Seo Dal Mi (Suzy) pun selalu ramai menjadi topik pembicaraan.

Bahkan belum lama ini, viral sebuah polling di Naver dengan judul, "'Start Up' Nam Do San vs Han Ji Pyeong, siapa yang akan kupilih jika aku adalah Dal Mi?" Tak disangka, banyak yang memberikan dukungan kepada Han Ji Pyeong, sang second lead. Han Ji Pyeong menang telak dengan raihan 81 persen (mendapat 37.719 suara).

Sedangkan Nam Do San hanya sanggup meraih 18 persen (mendapat 8.348 suara). Melihat hasil polling ini, netizen Korea Selatan banyak yang memberikan dukungan kepada Han Ji Pyeong.

"Aku bahkan terkejut bahwa dia (Nam Do San) memiliki 18 persen, kupikir Han Jipyeong akan menang sebesar 98 persen, kekeke," tulis seorang netizen. "Sejujurnya, siapa yang akan memilih Nam Do San? Serius, dia sangat tidak mempesona," imbuh yang lain.


Karakter Kim Seon Ho di \'Start Up\' Banjir Dukungan Usai Menang Telak Polling Naver

Source: Naver

"Tapi yang aneh adalah aku melihat bahwa semua orang mendorong DoDal di preview episode tetapi bukankah mereka semua albas? (alba = pekerja paruh waktu, orang yang bekerja untuk perusahaan). Kalau kamu melihat semua komentar di YouTube, semua situs komunitas dan bahkan semua orang di sekitarku tidak ada yang mendorong DoDal. Hanya orang-orang di komentar Naver yang mendorong mereka," tambah netizen lain.

"Karakter Nam Dosan sungguh .... Dia memiliki kepribadian dan perilaku yang paling tidak memikat dan kalian hanya melihat celah di antara mereka. Sepertinya mereka memberikan semua karakter utama pria kepada Han Jipyeong jadi aku tidak mengerti mengapa mereka memutuskan untuk memilih Nam Do San sebagai pemeran utama," sambung yang lain.

"Yang paling aneh adalah dialog emosional pemeran utama wanita. Dal Mi begitu terobsesi dengan surat itu hingga akhirnya menjadi jomblo selama 15 tahun, tapi kemudian dia tiba-tiba mengetahui bahwa yang menulis surat itu adalah Han Ji Pyeong tapi kemudian memutuskan untuk membuangnya begitu saja? Inti dari 'Start Up' adalah suratnya, tapi tiba-tiba, surat itu menjadi tidak penting. Dia akhirnya menyukai Do San bahkan setelah mengetahui pemilik surat itu, kenapa sih?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu terlepas dari hasil polling Naver dan komentar netizen di atas, penonton baru bisa mengetahui siapa yang akan dipilih Seo Dal Mi pada episode terakhir "Start Up" yang akan ditayangkan akhir pekan ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts