Ravi VIXX Protes Saat Tahu Tae Yeon SNSD Jadi Member 'Amazing Saturday', Ini Alasannya
TV

Ravi memperkenalkan dirinya sebagai 'arah' dari 'Amazing Saturday'. Ia juga membahas soal dirinya yang sudah sering menjadi bintang tamu 'Amazing Saturday' tepatnya 7 kali.

WowKeren - Ravi VIXX dan Kai EXO menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" pada Sabtu (28/11). Dalam kesempatan itu, member program tvN itu membeberkan jika Ravi sempat melayangkan protes ketika Tae Yeon diumumkan menjadi member tetap.

Dalam episode terbaru itu, Ravi memperkenalkan dirinya sebagai "arah" dari "Amazing Saturday". Sebelumnya, idol ganteng itu mendapat julukan "Ravi yang sangat keras kepala" dan tetap mempergunakannya.

Ravi membahas soal dirinya yang sudah sering menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" tepatnya 7 kali. "Aku adalah bintang tamu dengan penampilan paling banyak. Aku memiliki karier yang terhormat pada 'Amazing Saturday'."

Key SHINee lantas berkomentar, "Bahkan ketika dia harus menolak, itu sulit baginya." Ravi juga memiliki nama panggilan lain yang terkait dengannya yang sering menjadi bersemangat di "Amazing Saturday".


Ravi VIXX Protes Saat Tahu Tae Yeon SNSD Jadi Member \'Amazing Saturday\', Ini Alasannya

Source: Naver

Moon Se Yoon yang merupakan rekan Ravi di "2 Days & 1 Night" season 4 bertanya, "Apakah kamu memiliki ambisi untuk menjadi member tetap di sini?". Tapi Ravi menjawab dengan rendah hati, "Aku masih perlu meredam amarahku."

Namun Boom kemudian membocorkan jika protes Ravi karena dirinya juga ingin bergabung sebagai member "Amazing Saturday". "Ketika berita tentang Tae Yeon menjadi member tetap keluar, Ravi menelepon PD program ini dan berkata entah dari mana, 'Bagaimana denganku?'"

Bocoran itu membuat Tae Yeon terkejut, berkata, "Kamu punya ambisi". Sedangkan member "Amazing Saturday" yakni Shin Dong Yup menggoda Ravi dengan berkata, "Seperti anak kecil. 'Bagaimana denganku? Bagaimana denganku?'"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts