Bodi Kim Seon Ho Saat Pakai Pakaian Menyelam di '2 Days & 1 Night' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Momen yang disorot dari Kim Seon Ho muncul dalam penayangan '2 Days & 1 Night' bulan Juli lalu ketika ia memamerkan fisiknya dalam balutan pakaian menyelam yang ketat.

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini tengah begitu populer lewat perannya dalam drama "Start Up". Wajar saja jika banyak momen-momen ketika aktor kelahiran tahun 1986 ketika tampil di program TV menjadi ramai diperbincangkan.

Salah satu yang ramai disorot belum lama ini adalah momen Kim Seon Ho di program "2 Days & 1 Night". Diketahui bersama, sang aktor ganteng sudah bergabung menjadi member tetap di season 4 sejak akhir 2019 lalu.

Momen yang disorot dari Kim Seon Ho muncul dalam penayangan "2 Days & 1 Night" bulan Juli lalu ketika bintang drama "Catch The Ghost" memamerkan fisiknya dalam balutan pakaian menyelam yang ketat.

Dalam episode tersebut, Kim Seon Ho menyelam di laut untuk mencari makanan laut. Meski memakai topi renang harimau yang imut, penonton banyak yang bahagia menonton karena disuguhi dengan penampilan berototnya.


"Sangat layak dari pembayaran siaranku," tulis seorang netizen. "Dia ini sungguh gila ... Dia sungguh berotot," sambung yang lain. "Sekarang inilah yang kalian sebut dengan televisi nasional," pungkas netizen lainnya. "Apa ini semacam film gulat?" pungkas netizen lainnya.

Popularitas Kim Seon Ho ini sempat membuatnya dirumorkan akan meninggalkan "2 Days & 1 Night". Namun bintang drama "Welcome to Waikiki 2" itu menegaskan jika dirinya tak akan hengkang dari program KBS itu.

"Aku akan hidup lebih lama dari semua orang di sini. Aku akan bertahan sampai akhir yang pahit dan tidak pernah melepaskan ini," ujar Kim Seon Ho usai digoda habis-habisan oleh member "2 Days & 1 Night". Perkataan Kim Seon Ho ini juga sekaligus membuat tim produksi lega.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts