'More Than Friends' Tamat, Shin Ye Eun Sebut Ong Sung Woo Partner Akting Tak Terlupakan
Naver
TV

Video dimulai dengan Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo mengungkapkan bahwa mereka baru saja menyelesaikan syuting terakhir mereka. Drama ini bakal digantikan oleh 'Hush'.

WowKeren - "More Than Friends" sudah resmi mengakhiri penayangan sejak akhir pekan lalu. Sebelum tamat, tim produksi merilis video yang menampilkan momen ketika para pemain drama JTBC itu menyampaikan salam perpisahan.

Video dimulai dengan Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo mengungkapkan bahwa mereka baru saja menyelesaikan syuting terakhir mereka. Ong Sung Woo kemudian berbagi bahwa dia masih belum merasa "More Than Friends" sudah berakhir.

"Saat syuting selama delapan bulan hingga syuting terakhir, kami menghabiskan banyak waktu bersama dengan Lee Soo (diperankan oleh Ong Sung Woo dan Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun). Kami terbiasa seolah-olah alami, jadi tidak terasa terlalu nyata bahwa ini akan berakhir," ujar Ong Sung Woo.

Shin Ye Eun setuju dan menambahkan, "Sepertinya akan terasa seperti ada sesuatu yang tiba-tiba menghilang. Jika kita tidak syuting selama beberapa hari, kita akan merasa seperti sedang istirahat sementara. Sekarang kami telah menerima bunga, rasanya seperti syuting telah berakhir."


Ong Sung Woo juga menyebutkan bahwa dia bersenang-senang saat syuting karena dapat bertemu dengan seseorang yang dia nyaman untuk diajak bicara. Shin Ye Eun yang percaya diri lantas bertanya, "Aku?".

Ong Sung Woo awalnya menjawab, "Banyak orang" tapi kemudian dia mengaku, "Ini tentangmu". Shin Ye Eun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ong Sung Woo dan menjelaskan bahwa cowok itu pria yang tulus meskipun biasanya sering bercanda.

Shin Ye Eun menambahkan, "Aku berterima kasih dan kupikir kamu akan tetap menjadi mitra yang tak terlupakan". Ong Seong Wu berkomentar, "Kamu menangis". Sementara itu, "More Than Friends" nantinya akan digantikan oleh "Hush" mulai 11 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel