Kombinasi Visual Suzy dan Kim Seon Ho di 'Start Up' Buat Netizen Nagih Komedi Romantis
Naver
TV

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan tamat pada Minggu (6/12) nanti dan digantikan bakal oleh 'Mr. Queen' mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - Pecinta drama saat ini sedang tergila-gila menyaksikan "Start Up". Banyak yang antusias membicarakan berbagai adegan ketika episode terbaru ditayangkan. Salah satunya pada episode ke-12 dari drama tvN itu.

Adegan itu menampilkan momen ketika Seo Dal Mi (Suzy) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) berada dalam lift. Seo Dal Mi meminta Han Ji Pyeong mengunjungi rumahnya untuk membantu mempersiapkan makanan hari raya Chuseok.

Netizen ramai menyoroti adegan ini bukan karena dialog melainkan fokus pada visual Suzy dan Kim Seon Ho. Banyak netizen yang berharap mereka bisa membintangi drama komedi romantis bersama.

"Tolong syuting komedi romantis berdua," tulis seorang netizen. "Visual keduanya gila," sambung yang lain. "Han Ji Pyeong memakai setelah dan dasi merah benar-benar ... Kamu terlihat luar biasa," imbuh netizen lain.


"Senyum Han Ji Pyeong sangat gila," tambah yang lain. "Aku gak nonton dramanya tapi visualnya luar biasa," susul netizen lain. "Wow mereka cocok bersama. Perbedaan tingginya sungguh gila," pungkas netizen lainnya.

"Start Up" sendiri kini sudah sampai pada alur di mana Nam Do San (Nam Joo Hyuk) cs setuju untuk bergabung dengan Seo Dal Mi menggarap mengembangkan prototipe mobil tanpa kemudi bernama Tarzan. Namun hingga kini, hubungan Nam Do San dan Seo Dal Mi tak kunjung mengarah pada hal-hal romantis.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts