Kim Jung Hyun Terkejut Terus Dipukuli Shin Hye Sun di Lokasi Syuting 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' dipersiapkan sebagai pengganti 'Start Up' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama sageuk terbaru tvN ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama sageuk tvN ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan interaksi menarik Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

"Queen Cheorin" adalah sebuah drama perpaduan sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam.

Sedangkan Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah dan tidak efektif dari luar tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Video dimulai dengan Shin Hye Sun merekam teaser miliknya. Meskipun mencoba untuk tetap diam selama syuting, sang aktris cantik tidak bisa menahan diri untuk tidak terpengaruh oleh irama musik energik yang menjadi latar belakang.


Shin Hye Sun juga menikmati penampilan sinkronisasi bibir yang antusias dari Cha Chung Hwa, yang membuat mereka berdua tertawa. Kim Jung Hyun kemudian merekam teasernya sendiri, dengan karismatik melepas kain di wajahnya dan mengacungkan pedangnya.

Sambil menunggu pengambilan momen berikutnya, aktor ganteng itu memamerkan aura riangnya saat dia bermain-main dengan alat peraga di set dan berpura-pura mengangkat beban. Selanjutnya, Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun merekam teaser mereka bersama-sama.

Shin Hye Sun bertanya apakah boleh memukul lengannya meskipun dia adalah raja. Kim Jung Hyun membuat para staf tertawa terbahak-bahak saat dia dengan acuh tak acuh berkata, "Ya, biasanya tidak masalah melakukan itu."

Saat syuting adegan itu, Shin Hye Sun memukul pundaknya sekali dan terus melakukannya meskipun sutradara sudah berkata, "Oke". Kim Jung Hyun terkejut dan Shin Hye Sun tertawa sembari menjelaskan, "Kupikir dia berkata, 'Oke' karena ekspresimu bagus."

Sementara itu, "Mr. Queen" dipersiapkan sebagai pengganti "Start Up" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts