Tae Yeon Promosikan Album Solo Mendatang Lewat Postingan Imut Ini, SNSD Beri Dukungan
Musik

Senin (30/11), Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan ini pun turut dikomentari dua member Girls' Generation lainnya, Yuri dan Tiffany.

WowKeren - Sukses dengan single "Happy" yang dirilis di paruh awal 2020, kini Tae Yeon Girls' Generation siap merilis album solo baru. Penyanyi kelahiran 1989 itu pun mempromosikan album solonya lewat sebuah postingan di Instagram.

Senin (30/11), Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu di mana ia berpose imut dengan dua telunjuk yang dipertemukan di depan wajahnya.

"Albumku juga akan segera keluar," tulis Tae Yeon pada caption postingannya. Postingan ini diunggah usai member tertua Girls' Generation tersebut mempromosikan lagu baru Kai EXO, "Mmmh" lewat postingan-postingan via Instagram Story.

Postingan ini pun turut dikomentari dua member Girls' Generation lainnya, Kwon Yuri dan Tiffany. Sudah bisa ditebak, mereka berdua menunjukkan dukungan untuk Tae Yeon.


"Fight-Taeng!" komentar Tiffany sementara Yuri menulis, "Wow, aku tidak sabar." Para penggemar pun turut senang dan menuliskan komentar-komentar seperti, "Aku menantikannya", "Kami siap, Queen", serta "Berikan kami spoiler!"

Sebelumnya, media Korea Xportsnews mengabarkan Tae Yeon akan merilis album solo baru pada bulan. Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Tae Yeon membenarkan, tapi belum memberikan informasi terkait tanggal rilis.

Ini akan menjadi comeback domestik pertama Taeyeon sejak single "Happy" di bulan Mei. Selain itu Tae Yeon juga telah merilis beberapa single Jepang termasuk "#GirlsSpkOut". Tae Yeon juga diketahui telah merilis mini album Jepang kedua pada 18 November lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts