Sunoo ENHYPEN Dibilang Adik Lee Jun Ki yang Hilang Saking Miripnya
Selebriti

Sejak video musik debut ENHYPEN dirilis, visual Sunoo terus menjadi perbincangan penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan aktor Lee Jun Ki.

WowKeren - ENHYPEN yang merupakan grup jebolan "I-LAND" akhirnya resmi debut pada 30 November. Menyusul debut mereka, Sunoo menyita perhatian publik karena visualnya yang tidak hanya tampan, tapi mirip seorang aktor terkenal.

Sejak video musik debut ENHYPEN dirilis, visual Sunoo terus menjadi perbincangan penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan aktor Lee Jun Ki dari drama hits "Flower of Evil" dan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Menurut penggemar, kemiripan Sunoo dan Lee Jun Ki terletak pada mata, hidung, hingga senyuman. Beberapa penggemar mengatakan bahwa mereka bisa disebut saudara kandung saking miripnya.

Seorang penggemar bahkan meluangkan waktu untuk mengedit wajah Lee Jun Ki ke tubuh Sunoo dan orang-orang bahkan tidak menyadari pada awalnya. Foto editan Sunoo dalam hanbok tradisional juga menjadi sorotan karena Lee Jun Ki sering muncul dalam drama sejarah.


Sunoo ENHYPEN Dibilang Adik Lee Jun Ki yang Hilang Saking Miripnya

Source: Pann

"Apakah hanya aku yang berpikir Sunoo persis Lee Jun Ki, seperti versi mudanya," komentar netizen. "Sunoo mungkin adik Lee Jun Ki yang hilang, hahaha," tambah netizen lain. "Menurutku Sunoo lebih cocok dibilang Lee Jun Ki versi idol," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, ENHYPEN debut dengan album pertama yang bertajuk "BORDER: DAY ONE". Dalam album ini, ketujuh member ENHYPEN membawakan lagu utama bertajuk "Given-Taken" yang video musiknya telah dirilis kemarin.

ENHYPEN merupakan grup pria baru di bawah BELIFT LAB yang dibentuk melalui "I-LAND". Selain Sunoo, grup beranggotatakan Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heesung dan Sunghoon. BELIFT LAB sendiri adalah perusahaan patungan yang diluncurkan oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM.

Tujuan pembentukan ENHYPEN adalah untuk menampilkan proses menciptakan artis K-Pop terkemuka generasi berikutnya, dan bahkan sebelum debut mereka, mereka telah berhasil. ENHYPEN telah melampaui pengikut media sosial yang akan sangat disukai oleh banyak grup idola saat ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts