Jin BTS Dapat Pengakuan Cinta dari Atlet Voli Cantik, Reaksi ARMY Tak Terduga
Selebriti

Jin terkenal sangat tampan hingga dijuluki 'Worldwide Handsome'. Tak heran jika banyak wanita yang menyukainya, termasuk pemain bola voli Nasional Korea Lee Da Yeong.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) terkenal karena wajahnya yang tampan hingga dijuluki "Worldwide Handsome". Tak heran jika banyak wanita yang menyukainya, termasuk pemain bola voli Nasional Korea Lee Da Yeong.

Baru-baru ini Lee Da Yeong mengungkapkan dirinya sebagai ARMY dengan cara yang imut. Member favoritnya tak lain adalah Jin.

Dalam video pendek yang diunggah ke Twitter, Lee Da Yeong mengungkapkan cintanya yang menggemaskan kepada Jin. Pewawancara awalnya menggoda, "Katakanlah Jin BTS melihat permainanmu hari ini."

Source: Twitter

Lee Da Yeong membalas dengan heboh, "Tunggu? Apa?! Aku sangat berharap dia melihatnya." Pewawancara kemudian bertanya, "Apa ada yang ingin kamu katakan padanya?"


Sambil tertawa, Lee Da Young mengatakan, "Aku mencintaimu!" Klip berakhir dengan pemain bola voli cantik itu tertawa karena malu dan berguling kembali ke lantai sambil mengayunkan kakinya ke udara.

Jin BTS Dapat Pengakuan Cinta dari Atlet Voli Cantik, Reaksi ARMY Tak Terduga

Source: Twitter

Lee Da Yeong saat ini bermain sebagai setter Tim Bola Voli Nasional Korea Selatan. Sebelumnya ia juga menjadi berita utama karena menjadi dewi di dunia bola voli dengan proporsi tubuhnya yang sempurna, wajah cantik dan gaya busana yang keren.

Melihat visual Lee Da Yeong yang cantik, wajar jika banyak penggemar Jin yang cemburu dengannya. Namun ARMY justru mengaku gemas dengan pernyataan cinta Lee Dae Yeong dan berharap Jin menyaksikan permainannya.

"Energinya sama persis dengan Jin, hahaha," komentar netizen. "Dia sangat cantik dan sangat imut," tambah netizen lain. "Wow dia sangat manis. Kuharap Jin bisa menontonnya bermain secara langsung, aku ingin melihat reaksinya, dan dia sangat cantik," sahut yang lain. "Dia sangat imut, aku menyukainya sejak aku melihatnya bermain. Dia menarik perhatianku, dia sangat ceria," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu mereka berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga. BTS juga dinominasikan untuk Grammy Awards 2021 kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts