D.O. EXO dan V BTS Dipercaya Tak Akan Salah Gunakan Kekuasaan Saking Baiknya
Selebriti

D.O. dan V terpilih sebagai dua selebriti teratas yang sangat baik sehingga mereka tidak akan menyalahgunakan kekuasaan mereka pada siapa pun menurut hasil survei.

WowKeren - D.O. EXO dan V BTS (Bangtan Boys) terpilih sebagai dua selebriti teratas yang sangat baik sehingga mereka tidak akan menyalahgunakan kekuasaan mereka pada siapa pun. Ini merupakan hasil survei yang melibatkan belasan ribu pemilih.

Baru-baru ini DC Inside mengadakan survei dengan judul, "Siapa selebriti berpenampilan sangat polos yang tidak akan menyalahgunakan kekuasaannya pada siapa pun?" Pemungutan suara diadakan selama seminggu dari 22 November hingga 28 November.

Total 12.863 netizen berpartisipasi dalam survei dan hasilnya dirilis pada 30 November dengan D.O. menempatkan dirinya di posisi pertama. Pemilik nama Do Kyungsoo itu menerima 51 persen suara yang merupakan 6.565 suara menjadikannya selebriti top yang tampaknya paling tidak mungkin menyalahgunakan kekuasaan atas siapa pun.

D.O. EXO dan V BTS Dipercaya Tak Akan Salah Gunakan Kekuasaan Saking Baiknya

Source: DC Inside


D.O. dikenal karena kepribadiannya yang pendiam tapi terkadang menunjukkan pesona konyolnya yang mendapatkan banyak popularitas dari penggemar. Ketenaran D.O. meningkat karena kemampuan aktingnya, memperkuat tempatnya di industri film.

Di tempat kedua ada V dengan 1.769 suara, yaitu 14 persen. Pemilik nama Kim Taehyung dikenal karena ketampanannya yang luar biasa. V memberikan getaran chic, bahkan dingin, saat tidak tersenyum. Namun banyak yang mengenal V sebagai kupu-kupu sosial karena ia memiliki kepribadian seperti anak anjing yang cocok dengan siapa pun.

Menyusul D.O. dan V, Kim Jong Min berada di posisi ketiga dengan 815 suara, diikuti oleh Seulgi Red Velvet di tempat keempat. Aktor Yeo Jin Goo di tempat kelima diikuti oleh Park Bo Gum dan Park Bo Young masing-masing di tempat keenam dan ketujuh.

Sementara itu, D.O. saat ini masih menjalani dinas militernya yang dijadwalkan berakhir pada Januari 2021. V di sisi lain baru saja comeback bersama BTS merilis album "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait