Suzy Selfie Manyun Bareng Nam Joo Hyuk, Bahas Momen Putus di 'Start Up'
Naver
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama terbaru tvN ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh 'Mr. Queen' mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Start Up" tinggal hitungan hari bakal mengakhiri penayangan. Jelang tamat, para pemain drama tvN ini terus membuat penonton antusias dengan berbagai postingan terbarunya. Salah satunya yang dilakukan Suzy pada Selasa (1/12).

Lewat akun Instagram pribadinya, Suzy selfie mengunggah foto manyun bersama dengan Nam Joo Hyuk. Aktris kelahiran tahun 1994 itu juga sedikit membahas soal momen putus karakternya, Seo Dal Mi dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

"Di dalam bus yang kamu naiki dalam perjalanan putus. Dal Mi bersama Do San #StartUp," tulis Suzy. Yang menarik sebenarnya ada sosok cewek lain dalam postingan Suzy ini namun sang aktris cantik memutuskan menutupi wajahnya dengan stiker bunga.

"Start Up" sendiri kini sudah sampai pada alur di mana Nam Do San dan timnya setuju untuk bergabung dengan Seo Dal Mi menggarap mengembangkan prototipe mobil tanpa kemudi bernama Tarzan.


Namun hingga kini, hubungan Nam Do San dan Seo Dal Mi tak kunjung mengarah pada hal-hal romantis. Ditambah lagi, Seo Dal Mi juga sedang didekati oleh Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) karakter second lead favorit penonton "Start Up".

Kira-kira siapakah yang akan dipilih oleh Seo Dal Mi nantinya? Apakah ia akan memilih Nam Do San yang menurutmua memiliki tangan besar yang hangat? Ataukah dia akan memilih Han Ji Pyeong yang merupakan cinta pertama sekaligus orang yang menemaninya selama 3 tahun terakhir?

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts