Kai Ungkap Reaksi Member EXO Soal Debut Solonya
Selebriti

Kai sebelumnya sempat menangis ketika melakukan siaran langsung di VLive. Sang idol ganteng menangis tersentuh membaca surat fans yang bahagia ia memulai awal baru lewat debut solo.

WowKeren - Kai telah resmi debut solo pada Selasa (1/12). Member EXO ini menghadirkan album "KAI (开)" dengan lagu utama bertajuk "Mmmh". Begitu debut, Kai langsung sibuk berpromosi di sejumlah program acara termasuk "Cultwo Show".

Dalam sesi bincang-bincang, Kai ditanyai tentang penampilannya yang lebih ramping untuk debut solonya. "Aku belum mengukur tingkat lemak tubuhku dengan tepat, tapi aku berusaha untuk menjaga berat badan pada 64kg (141,1 lbs)," ujar Kai.

Ketika ditanya apakah Kai masih mempertahankan kekuatannya pada beban itu, idol kelahiran tahun 1994 itu menjawab, "Jika aku perlu melakukan koreografi yang kuat, aku cenderung mencoba menumbuhkan ototku."

Kai juga membicarakan tanggapan member EXO lain soal debut solonya. "Mereka semua mengatakan itu keren. Ini pertama kalinya aku mengisi lagu dengan suaraku karena ini album solo pertamaku. Aku senang dan bersemangat karena para member mengatakan kepadaku bahwa vokalku nadanya sangat bagus," tambah Kai.


Album "KAI (开)" sendiri memuat lagu dari berbagai genre, tetapi didominasi dengan genre R&B sesuai yang Kai inginkan. Album tersebut memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia" dan "Hello Stranger".

Kai sendiri sebelumnya sempat menangis ketika melakukan siaran langsung di VLive. Mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu menangis tersentuh membaca surat fans yang bahagia ia memulai awal baru, bangga menjadi penggemarnya selama 8 tahun, serta betapa keren dirinya baik dulu maupun sekarang.

Sementara itu, perilisan album baru Kai berikut title track-nya ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan vokal Kai meski sang idol ganteng bukan bagian dari vocal line di grupnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts