IZ*ONE Siap Tampilkan Visual Yang Elegan Dan Menawan Dalam Teaser MV Comeback 'Panorama'
Twitter/official_izone
Musik

IZ*ONE merilis teaser MV mereka untuk lagu utama comeback yang berjudul 'Panorama'. Dalam teaser tersebut, para member terlihat mengusung konsep sinema yang retro.

WowKeren - IZ*ONE saat ini tengah bersiap untuk comeback mereka bulan depan. Beberapa waktu lalu, perwakilan dari agensi IZ*ONE mengungkapkan bahwa grup itu akan segera melakukan comeback. Kali ini, mereka telah mengungkapkan judul lagu yang akan terdapat dalam album mereka.

Album comeback IZ*ONE ini bertajuk “One-reeler / Act IV”. Pada kemarin, Selasa (2/12), IZ*ONE merilis teaser MV mereka untuk lagu utama comeback yang berjudul “Panorama”. Dalam teaser tersebut, para member terlihat mengusung konsep sinema yang retro.

Dalam teaser video klip tersebut, para member IZ*ONE menampilkan gulungan film dan bersiap untuk syuting di depan kamera. Mereka tampil dengan super elegan dan menawan. Girl grup itu Nampak bersiap memikat penggemar denga visual dan konsep comeback yang super keren.


“Panorama" adalah lagu utama dari mini album keempat berjudul “One-reeler / Act IV” yang akan dirilis pada 7 Desember mendatang. Album tersebut memiliki total enam lagu baru.yakni “Mise-en-Scène”, “Panorama”, ”Island”, “Sequence”, “O Sole Mio”, “Slow Journey”.

Di sisi lain, pada 10 November lalu, salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE bulan lalu. Hal itu dilakukan untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

Menurut orang dalam, CJ ENM akan berupaya memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil juga mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit. Terkait hal ini, perwakilan dari Off The Record selaku agensi yang menaungi IZ*ONE mengungkapkan masih belum ada hal apapun yang dikonfirmasi mengenai pembubaran IZ*ONE.

Mnet juga pengumuman resmi mengenai masa depan dan kegiatan promosi IZ*ONE yang merupakan grup jebolan “Produce 48”. Pihak Mnet menyatakan bahwa IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan sebelumnya. Kegiatan ini termasuk perilisan album baru dan penampilan comeback di 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) sehari sebelumnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait