Susah Ajak Semua Member BTS Foto Bareng, Cara Jenius V Bikin Jimin Takjub
Selebriti

BTS bermain misi seru dalam episode terbaru 'Run BTS!' pada 1 Desember. Cara jenius V untuk salah satu misinya yang sulit sukses membuat Jimin sangat takjub. Kenapa?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bermain misi seru dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 1 Desember. Cara jenius V untuk salah satu misinya sukses membuat Jimin BTS takjub.

Dalam episode tersebut, para member BTS diberi misi di mana mereka harus berfoto dengan member di tempat tertentu sesuai dengan petunjuk yang ditemukan. V mendapatkan misi paling susah yaitu mengajak semua member berfoto dengannya.

Apa yang membuat misi tersebut susah karena para member BTS sibuk mengajak foto satu sama lain sehingga akan sulit mengumpulkan mereka bersama. V berulang kali mencoba mengumpulkan member-membernya dan gagal.

Source: Twitter


V akhirnya menemukan cara jenius untuk menyelesaikan misinya. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengambil foto dengan latar belakang ponselnya yang menampilkan foto BTS.

Ketika Jimin melewatinya, ia berkata sambil tertawa, "Wow kamu luar biasa. Benar-benar ide yang unik. Ini terlalu bagus. Kamu jenius. Dia cowok yang cerdas. Itu pada dasarnya BTS, kan."

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait