Agensi Umumkan Hui PENTAGON Tunda Jadwal Wamil Pasca Kontak Dengan Pasien Positif COVID-19
Selebriti

Baru-baru ini Cube Entertainment selaku agensi yang Hui mengungkapkan bahwa penyanyi itu akan menunda pendaftaran wajib militernya. Hal ini berkaitan dengan pencegahan penularan virus COVID-19.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member PENTAGON yakni Hui. Baru-baru ini Cube Entertainment selaku agensi yang Hui mengungkapkan bahwa penyanyi itu akan menunda pendaftaran wajib militernya. Hal ini berkaitan dengan pencegahan penularan virus COVID-19.

PENTAGON baru-baru ini menjalani pengujian COVID-19 setelah anggota Yeo One bertemu dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi. Yeo One dinyatakan negatif pada 28 November, dan diumumkan pada 2 Desember bahwa member lainnya juga dinyatakan negatif.

Konser online PENTAGON bertajuk “WE L: VE”, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 29 November juga diumumkan ditunda. Namun meski sudah dinyatakan negative, Hui rupaya juga mengambil bagian dalam rekaman untuk episode 28 November dari "Music Core". Ia menjadi jajaran line up bersama UP10TION, yang anggotanya Bitto dan Kogyeol kemudian dinyatakan positif COVID-19.

Untuk tindaka antisipasi, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Hui akan menunda keberangkatan wamilnya dan menjalani karantina mandiri. Hui dijadwalkan berangkat wamil pada 3 Desember mendatang. Berikut bunyi pengumuman agensi.


“Halo, Ini Cube Entertainment. Kami ingin memberi tahu bahwa keberangkatan wamil Hui telah ditunda. Dengan meningkatnya kasus COVID-19 di industri K-pop baru-baru ini, Hui ikut serta dalam acara musik pada 28 November di mana kasus positif COVID-19 ditemukan di antara para pemerannya. Dia saat ini berada di bawah karantina sendiri.

Karena keadaan ini, tanggal pendaftaran Hui ditunda mulai 3 Desember. Tanggal baru akan diumumkan kemudian. Terima kasih.”

Beberapa waktu lalu, Bitto UP10TION dinyatakan positif COVID-19 setelah tampil di acara musik. Sekarang, TOP MEDIA selaku agensi mengonfirmasi bahwa ada kasus positif lainnya dalam UP10TION, karena [Kogyeol juga dinyatakan positif terkena virus.

Bitto UP10TION dinyatakan positif mengidap virus Corona karena ia adalah kontak dekat dari kasus positif. Ia diberitahu setelah tampil di "Inkigayo", menyebabkan banyak artis yang muncul di "Inkigayo" atau "Music Core" MBC sehari sebelumnya untuk menjalani tes.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait