Nama Akun Instagram Nam Joo Hyuk Disebut Terbaik Bareng 2 Idol Cewek Ini
Selebriti

Netizen Korea menyebutkan beberapa nama pengguna yang menurut mereka paling keren atau paling cocok dengan selebriti pemiliknya. Nam Joo Hyuk terpilih sebagai salah satunya.

WowKeren - Netizen Korea menyebutkan beberapa nama pengguna yang menurut mereka paling keren atau paling cocok dengan selebriti pemiliknya. Nam Joo Hyuk terpilih bersama dua idol cantik, Yeri Red Velvet dan Eunha G-Friend.

Disepakati bahwa Yeri (@yerimiese), Eunha (@rlo.ldl) dan Nam Joo Hyuk (@skawngur) memiliki nama akun yang unik serta keren. Netizen terutama menyoroti Nam Joo Hyuk yang menggunakan nama "skawngur" yang sebenarnya hanya namanya dalam bahasa Korea, diketik di keyboard bahasa Inggris.

Nama Akun Instagram Nam Joo Hyuk Disebut Terbaik Bareng 2 Idol Cewek Ini

Source: Pann

Di sisi lain, Mingyu SEVENTEEN (II) juga dipuji karena nama akunnya @min9yu_k. Orang-orang juga membahas nama akun Joshua (@joshuahong951230) yang sangat mudah ditebak sampai-sampai banyak yang mengira itu dibuat oleh penggemar.


Netizen juga mengaku terhibur dengan nama akun Seungkwan (@pledis_boos). Ia menamakannya menyalin nama akun CEO Pledis Entertainment (@pledis_boss) dengan mengubahnya agar sesuai dengan nama belakangnya, Boo.

Netizen tak ketinggalan memuji Doyoung NCT untuk nama akunnya yang menggemaskan. Nol dapat dibaca sebagai "Young" atau "Gong" dalam bahasa Korea, oleh karena itu nama penggunanya, @do0_nct. Kakaknya, aktor Gong Myung, menggunakan @0myoung_0526.

Bagaimana menurut kalian? Apakah setuju dengan penilaian netizen di atas?

Sementara itu, Nam Joo Hyuk saat ini membintangi drama "Start Up" bersama Suzy. Ia berperan sebagai Nam Do San pendiri Samsan Tech yang hebat dalam matematika. Ia memulai Samsan Tech dua tahun lalu, tapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi (Suzy). Mereka saling menghibur dan menjadi dekat.

"Start Up" juga dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Han Na sebagai pemeran pendukung. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN serta bisa disaksikan melalui Netflix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts