Jin BTS Sambat Suga Sok Manis Kalau Ada Maunya Saja
Selebriti

BTS bermain misi seru dalam episode terbaru 'Run BTS!' pada 1 Desember. Jin mengeluh karena Suga yang sok manis kalau ada maunya saja selama menjalankan misi mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bermain misi seru dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 1 Desember. Jin mengeluh karena Suga yang sok manis kalau ada maunya saja selama menjalankan misi mereka.

Dalam episode tersebut, para member BTS diberi misi di mana mereka harus berfoto dengan member di tempat tertentu sesuai dengan petunjuk yang ditemukan. Jin sempat marah-marah karena tidak ada member yang mau membantunya, terutama Suga yang selalu kabur saat dimintai tolong.

Karena para member saling membutuhkan untuk misi kali ini, tiba giliran Suga memerlukan bantuan Jin. Pemilik nama Min Yoongi itu langsung merayu "kakak" tertuanya sambil menggandengnya dengan manis.

Source: Twitter


Sambil tersenyum, Jin mengeluh, "Kamu sangat egois. Kamu menolak bekerja sama meski cuma lima menit saja." Suga membela diri, "Aku tadinya mau membantu kok. Aku sudah siap membantu. Hatiku siap membantu."

Jin melanjutkan keluhannya terhadap Suga, "Aku sungguh kecewa padamu." Suga terus merayu sambil menggandeng Jin, "Kali ini aku tidak akan kabur. Ayo pergi bersama. Kita tidak bisa mendapat peringkat terakhir. Aku tidak ingin menang kok. Cuma tidak ingin berada di tempat terakhir."

Melihat interaksi lucu Jin dan Suga, penggemar berkomentar, "Yoongi aku masih tidak percaya kamu mengkhianati kakakmu, hahaha," "Suga selalu tahu caranya merayu Jin," "Jin adalah hyung yang baik karena membiarkan dirinya diseret meski Yoongi tidak begitu baik padanya," dan banyak komentar lucu lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts