G-Friend Bikin Banyak Orang Ngakak Saat Debat Sengit Soal Pantat
Selebriti

Topik yang menjadi perdebatan para member G-Friend adalah: 'Apakah pantat satu bagian tubuh, atau dua bagian tubuh?' Gara-gara satu pertanyaan sederhana ini, mereka saling adu argumen dengan sengit.

WowKeren - Baru-baru ini, para member G-Friend tampil dalam video kolaborasi dengan Dingo Music. Di sini, girl grup besutan Source Music tersebut terlibat dalam perdebatan heboh terkait pantat yang membuat banyak orang tertawa.

Topik yang menjadi perdebatan para member G-Friend adalah: "Apakah pantat satu bagian tubuh, atau dua bagian tubuh?" Hanya gara-gara satu pertanyaan sederhana ini, Sowon dan kawan-kawan saling adu argumen dengan sengit.

Eunha, Umji, dan Sowon berpendapat bahwa pantat adalah satu bagian tubuh, sedangkan Yuju, Yerin, dan SinB berpendapat bahwa pantat itu sebenarnya adalah dua bagian tubuh.

Umji berkata, "Saat kita membeli sarung tangan, pasti sepasang kan? Saat kita membeli sepasang kaos kaki, ada sepasang. Tapi, pernahkah kalian membeli celana dalam? Apa kalian memakai dua pakaian dalam yang bagiannya terpisah untuk pantat kalian? Tidak, kan. Untuk pantat, kalian pakai satu."


Yuju yang berbeda pendapat dengannya berkata, "Mengenai argumen Umji tentang celana dalam, sebenarnya tujuan dari celana dalam itu bukan untuk menutupi pantat, itu untuk menutupi bagian tengah. Makanya ada t-...." (Komite Pencegahan Bab Gelap Idol memutuskan untuk turun tangan di sini.)

Yerin berargumen, "(menggunakan kata Korea untuk 'pantat' yaitu 'ung-dung-yi') 'ung-dung-yi' sebenarnya terbuat dari dua 'dung-yi'! (kata 'dung-yi' secara terpisah berarti 'gumpalan'). Kalian menggabungkan satu gumpalan, dan gumpalan lainnya, dan kalian membentuk 'gumpalan' di 'ung-dung-yi'!"

Perdebatan sengit para member G-Friend tentang pantat ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Mereka ramai-ramai dibuat tertawa oleh argumen para member girl grup beranggotakan 6 orang tersebut.

"Sangat lucu kekekeke. Tim 'dua bagian' meyakinkanku kekekeke," komentar netizen. "Ini adalah debat yang tidak ada gunanya, kekekeke," kata netizen lainnya. "Sudah lama sejak aku benar-benar tertawa terbahak-bahak kekekeke," ujar yang lain.

"Wow mereka sangat pandai berdebat kekekeke," ujar netizen. "Sekarang aku bingung kekekeke. Yang mana? Apakah satu atau dua bagian?" komentar yang lain. "Sekarang orang-orang memperdebatkan hal ini di komentar kekekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts