Mulai dengan Solid, Begini Perolehan Rating Episode Perdana 'Cheat On Me If You Can'
TV

Pada Rabu (2/12) malam kemarin, 'Cheat On Me If You Can' tayang menggantikan 'Do Do Sol Sol La La Sol'. Penasaran seperti apa perolehan rating episode perdananya?

WowKeren - Pada Rabu (2/12) malam kemarin KBS telah menayangkan episode perdana "Cheat On Me If You Can". Drama yang dibintangi oleh Cho Yeo Jeong ini memulai perjalanannya dengan rating yang solid.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Cheat On Me If You Can" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata 4,1 dan 5,8 persen. Angka ini termasuk tinggi untuk ukuran TV publik seperti KBS.

Perolehan tersebut juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan rating episode terakhir pendahulunya yakni "Do Do Sol Sol La La Sol". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook tersebut diakhiri dengan rating 4,1 persen.


Bukan itu saja, sebab rating "Cheat On Me If You Can" juga berhasil mengungguli drama pesaingnya yang tayang di MBC yakni "The Spies Who Loved Me". Pasalnya drama Eric Mun Shinhwa dan Yoo In Na ini mencatat rating yang lebih rendah sebesar 2,1 dan 2,2 persen.

Di sisi lain, drama tvN "Tale of the Nine Tailed" mengalami peningkatan dan kembali mencetak rating tinggi. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah ini berhasil mencatat rating sebesar 5,224 persen.

Sementara itu, "Cheat On Me If You Can" merupakan thriller misteri komedi yang bercerita tentang orang-orang dewasa yang menghadapi segala macam perilaku buruk. Drama ini berfokus pada kehidupan Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong) yang bekerja sebagai novelis misteri kriminal. Dia selalu memikirkan berbagai cara membunuh orang untuk cerita di novelnya.

Kang Yeo Joo memiliki suami yang bernama Han Woo Sung (Go Joon). Dia adalah seorang pengacara perceraian yang telah membuat perjanjian tertulis dengan istrinya yang menyatakan bahwa "Jika aku berselingkuh, maka aku akan mati."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel