BTS Ungkap Pilihan Fashion Favorit, Sebut Member Ini Punya Gaya Paling Keren
Selebriti

Baru-baru ini di Cosmopolitan, BTS diberi pertanyaan tentang pilihan mode umum dan memutuskan mana yang paling mereka sukai. Intip apa saja jawaban mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dipuji karena penampilan modis mereka di setiap kesempatan. Baru-baru ini di Cosmopolitan, mereka diberi pertanyaan tentang pilihan mode umum dan memutuskan mana yang paling mereka sukai.

Pertama-tama, BTS disuruh memilih siapa member yang memiliki selera busana terbaik. Semua member, kecuali V, memilih J-Hope, sementara J-Hope memilih semua member. V di sisi lain memilih Jin.

Ketika disuruh memilih warna kuning atau biru, semua member memilih biru, sementara J-Hope satu-satunya yang memilih kuning. Para member terkejut karena jawaban J-Hope berbeda. Mungkin kepribadiannya yang cerah membuatnya lebih suka kuning.


Untuk bahan kain, RM (Rap Monster) dan Jimin BTS lebih menyukai linen, sementara lima member lainnya memilih katun. RM menyatakan bahwa ia menyukai linen karena lebih lembut. Beberapa penggemar terkejut bahwa V memilih katun, karena ia sering terlihat mengenakan sutra dan bahan mewah lainnya.

Untuk warna, V, Jimin, Suga, Jungkook dan RM menyukai warna gelap (permata), sementara J-Hope dan Jin lebih menyukai warna cerah (pastel). Yang ini masuk akal kecuali fakta bahwa RM pada awalnya mengatakan pastel, yang membuat Jimin bingung. Ia beralih ke warna permata begitu ingat bahwa warnanya lebih kalem, warna bumi.

Jin, V dan Jungkook mengatakan bahwa mereka lebih suka motif hewan, sementara yang lain menyukai bunga-bunga. Sementara beberapa orang mungkin mengira Jin akan memilih bunga, ia ternyata memilih motif hewan. Ia memberi tahu RM bahwa itu karena ia adalah "binatang". J-Hope mengatakan bahwa meskipun memilih bunga, ia mulai menyukai leopard sekarang.

BTS terus menjawab pertanyaan tentang topi, bentuk dasi, warna rambut hingga mode sepatu favorit. Ketika ditanya tentang kepentingan yang diutamakan saat berpakaian, J-Hope, Jimin, Jungkook dan RM mengutamakan terlihat keren. Sedangkan Jin, Suga dan V lebih mengutamakan kenyamanan. J-Hope dan V mengatakan bahwa menjadi nyaman dan keren pada saat yang sama adalah yang terbaik.

Untuk kostum konser terbaik, Jungkook memilih "My Time" dan "IDOL". Jimin mengatakan bahwa semua kostum yang mereka kenakan adalah favorit. Suga memilih "IDOL", sementara RM mengatakan hanbok (pakaian tradisional Korea). J-Hope di sisi lain memilih kostum yang mereka kenakan saat menghadiri Grammy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait