Winter aespa Ungkap Keinginan Terbesarnya di Usia 20 Tahun
Selebriti

Selama siaran berlangsung, Kim Young Chul mengungkapkan keterkejutannya dengan nomor registrasi penduduk Winter yang unik. Ternyata ini karena ulang tahun Winter adalah 1 Januari 2001.

WowKeren - Para member aespa baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara radio di SBS's "Kim Young Chul's Power FM". Pada kesempatan ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengobrol tentang kehidupan pribadi serta karier mereka.

Selama siaran berlangsung, Kim Young Chul mengungkapkan keterkejutannya dengan nomor registrasi penduduk Winter yang unik. Ternyata ulang tahun Winter adalah 1 Januari 2001, membuat digit pertama nomor registrasinya "010101".

"Sesuatu tentang itu tampaknya istimewa," komentar Kim Young Chul. Yang menarik minat khusus adalah ketika Winter berbicara tentang perasaannya ketika berusia 20 tahun. Menurut perhitungan Korea, pelantun "Black Mamba" itu telah berusia 20 tahun.


Winter aespa Ungkap Keinginan Terbesarnya di Usia 20 Tahun

Source: Koreaboo

Di sini, Winter mengungkapkan apa yang selalu ingin dia lakukan ketika dia berusia 20 tahun. "Aku ingin memelihara anjing saat aku berusia 20 tahun. Aku selalu mencintai anjing sejak aku masih kecil," ungkap Winter.

Tetapi karena pilihan dan waktu karirnya, Winter berbagi bahwa itu belum dapat terealisasikan. "Tapi aku masih tinggal di dorm, jadi saya masih belum bisa melakukannya," kata penyanyi bersuara merdu itu.

Sementara itu, aespa resmi debut dengan merilis single "Black Mamba" pada 17 November lalu. Saat ini girl grup besutan SM Entertainment tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik dan radio.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru